Vidi Aldiano Bikin Tik Tok

Vidi Aldiano Bikin Tik Tok

gosipgakpenting.web.id Haduh,Vidi Aldiano yang menjadi salah satu ikon musik tanah air,kali ini berbuat ulah dengan membuat video tiktok,untuk minta maaf. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Vidi Aldiano Bikin Tik Tok. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Vidi Aldiano Bikin Tik Tok

Demam Tiktok tengah melanda masyarakat dunia. Tak hanya awam, sejumlah seleb pun main Tiktok bersama teman-teman mereka. Salah satunya, Vidi Aldiano.Vidi Aldiano mengunggah video Tiktok tengah menari bersama Gamaliel Tapiheru dan Rossa. Dalam video itu, Vidi Aldiano dan Gamaliel kompak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam polos.Berdiri di antara Vidi Aldiano dan Gamaliel Tapiheru, ada Rossa yang tampil kasual dengan kaus ungu dan rok bahan denim biru belel.Mereka menari dalam rangka mengikuti any song challenge. Vidi Aldiano mengunggah video Tiktok sambil meminta maaf kepada ayah ibunya. “Mama Papa, maafin aku,” ungkap pelantun “Nuansa Bening” dan “Gadis Genit”.

Dalam hitungan jam, unggahan Vidi Aldiano disukai 60 ribu orang lebih. Selain itu, unggahan Tiktok Vidi Aldiano ditonton lebih dari 400 ribu kali.Yang menarik, komentar sejumlah seleb di kolom dari Dian Sastrowardoyo hingga Rinni Wulandari. “Kereeeeen aku pengen bikin lagu ini tapi enggak ada temannya,” seru Dian Sastrowardoyo.Rinni Wulandari mengaku kecewa tak bisa menari bersama Vidi, Rossa, dan Gamaliel Tapiheru. “Ya ampun langsung tiktok banget! Tahu begitu tadi sebelum pulang ikutan dulu,” ungkap pelantun “Aku Bukan Boneka.”

Baca Juga: Nunung Srimulat Ke Solo Untuk Jenguk Ibunya

Yang pengin ikut menari, tak hanya Rinni Wulandari. Aktris Devina Aureel pun ingin menimbrung. “Gabung donk,” seru bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan.Vidi Aldiano bukan satu-satunya seleb yang keranjingan Tiktok.Sebelumnya, Luna Maya menari bersama Iwet Ramadhan. Menyertai video Tiktok perdananya, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mengaku pendatang baru di belantara Tiktok.”Newbie” tulis Luna Maya menyertai video Tiktok yang diunggah di Instagram. Di luar dugaan, video Luna Maya bersama Iwet Ramadhan ditonton hingga 4 juta kali.

Postingan Lainnya