Tips Jaga Badan Dari Anya Geraldine

Tips Jaga Badan Dari Anya Geraldine

gosipgakpenting.web.id Siapa sih yang tidak suka dan tidak mengagumi Anya Geraldine? Dengan badan yang aduhai asegeboy selemoy dan wajahnya yang ramping dan cantik. Anya memberikan beberapa tipsnya dalam menjaga bentuk tubuhnya yang aduhai . Berikut tipsnya Anya dalam menjaga badan.

Anya Geraldine memiliki bentuk tubuh yang menjadi dambaan setiap wanita. Ia lantas mengaku punya cara tersendiri untuk menjaga karunia Tuhan tersebut agar selalu tampil menawan di depan kamera dan banyak orang.Dengan tubuhnya yang bisa membuat semua pria bertekuk lutut dan siap melakukan apapun demi Anya.

Uniknya, Anya tidak mau caranya diikuti banyak orang karena tidak baik untuk ditiru. Meski nyatanya cara tersebut ampuh ketika ia aplikasikan.Memang dibutuhkan yang namanya ketahanan mental dan fisik untuk menjalaninya,mungkin memang hanya untuk mereka yang dikaruniai tubuh yang indah saja yang bisa melewatinya.

“Aku punya tips jaga badan. Kalau aku bilang, takutnya orang niru gimana ya. Soalnya agak nggak baik pola makan aku. Intinya ini jangan ditiru ya guys,” kata Anya memperingatkan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Gisel Pilkas Sama Gempi

1. Makan Satu Kali
Anya Geraldine merasa dirinya cepat sekali gemuk. Untuk itu ia hanya makan satu kali saja dalam satu hari.”Kan aku ngerasa cepet banget gemuk, makanya kadang sehari cuma makan sekali. Tapi itu bisa makan apapun. Misal sehari sekali makan burger kek, nasi padang kek, tapi sehari sekali. Dan itu udah kebiasaan,” jelas mantan kekasih Bio One ini.

2. Jenis Makanan Random
Lebih lanjut Anya Geraldine mengungkap bila setiap minggu ia selalu berubah-ubah mengonsumsi jenis makanan. Bisa jadi satu minggu healthy food, di minggu yang lain konsumsi junk food.”Aku random sih makannya. Kadang minggu ini mau sehat, minggu ini nggak mau minum gula segala macam. Tapi bisa jadi minggu depannya pengen mi, minum bubble, jadi aku nggak begitu jadwalin. Cuma minggu ini lagi agak healthy. Tapi nggak yang healthy banget,” tuntas pemain film YOWIS BEN 2 tersebut.

Postingan Lainnya