Teddy Pardiana Dan Lina Jubaedah

Teddy Pardiana Dan Lina Jubaedah

gosipgakpenting.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Teddy Pardianaa Dan Lina Jubaedah. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Teddy Pardianaa Dan Lina Jubaedah

Teddy Pardiyana tentu sangat terpukul atas kepergian sang istri, Lina Jubaedah, untuk selamanya. Apalagi, ia masih memiliki bayi berusia tiga bulan yang harus dijaga dan dirawat dengan penuh perhatian.Kepada pewarta, Teddy mengungkap rasa kehilangan yang begitu dalam. Ia begitu sedih setiap kali teringat kenangan yang pernah dilaluinya bersama Lina Jubaedah.”Tapi yang bikin semangat itu si dede. Sempat pas masuk kamar saya merasa kehilangan. Saya kayak sesak napas,” kata Teddy di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

“Biasanya kayak ada yang nanyain sudah salat belum, sudah makan belum, ini sudah enggak ada, langsung kayak melamun terus sesak napas,” ia menyambung pernyataan.Saking sedihnya dengan kepergian Lina Jubaedah, Teddy bahkan sempat berniat untuk mengakhiri hidup. Apalagi, di tengah rasa dukanya, ia juga harus menjalani pemeriksaan terkait laporan kematian sang istri.”Sempat sih kayak orang kalap. Bawaannya pengin nyusul saja ke almarhumah. Sempat kepikiran. Tapi pas dede nangis baru istighfar lagi,” kata pria yang suka memakai kopiah tersebut.Ya, beruntung niat buruk itu tak jadi ia lakukan. Teddy Pardiyana tersadar bahwa ia memiliki bayi yang membutuhkan kasih sayangnya. “Pas si dede bangun baru saya istigfar. ‘Oh iya masih ada Bintang’. Saya memang harus kasih kebahagiaan juga buat dede,” ia mengakhiri.Rizky Febian diketahui sangat menyayangi adik tirinya, Bintang, anak dari pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy. Bahkan, sempat ramai diberitakan bahwa Rizky Febian berniat mengasuh bayi berusia tiga bulan tersebut.

Pemberitaan ini rupanya sempat membuat Teddy bersedih. Sebab, setelah kepergian Lina, ibunda Rizky Febian, Bintang adalah satu-satunya sumber kebahagiaannya.”Saya awalnya sempat secara psikis kok begini ya, jadi agak down gitu. Pas lihat si dedek akhirnya saya mikir kenapa saya harus murung,” kata Teddy, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).”Si dedek kasih kebahagiaan buat saya, sehingga ada spirit untuk membesarkan dia dan tanpa memberikan ke orang,” ia menyambung pernyataan.Memang, Teddy sempat menitipkan Bintang kepada pihak keluarga. Namun, itu hanya ia lakukan satu kali saat ia disibukkan dengan pemeriksaan di kantor polisi terkait kematian istrinya.

“Dititipin ke keluarga, jalan itu sehari doang karena pas almarhumah meninggal saya banyak yang harus diurus. Saya harus pergi ke kantor polisi buat laporan dari forensik, datang tamu harus sambut dulu, terus urus yang lain,” jelasnya.Namun saat ini, Bintang sudah kembali dalam pengasuhannya. Meski berat, namun ia sanggup mengurus sang buah hati seorang diri.”Jadi ngegantiin tugas ibu luar biasa. Malam aja enggak tidur. Kemarin baru imunisasi DPT 2 dan demam. Dokter kasih obat sekitar 0,6 mili. Wah ini ngeri juga. Tugas seorang ibu sulit digantikan,” ia mengakhiri.Tak lama setelah ibundanya, Lina Jubaedah meninggal dunia, Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu ke polisi. Meneruskan laporan itu, polisi pun mengautopsi jasad Lina.

Baca Juga : Nikita Mirzani Ditahan Punya Breastfeeding Room

Setelah hasil autopsi keluar, akhirnya diketahui bahwa tak ada hal yang ganjal dari kematian Lina Jubaedah Mantan istri Sule ini meninggal karena sejumlah penyakit kronis.Kepada wartawan, Rizky Febian mengungkap alasan sebenarnya dirinya meminta polisi untuk mengautopsi jasad Lina Jubaedah. Itu dilakukan untuk kebutuhan pemindahan makam.”Kenaa Iky mengusulkan untuk autopsi karena perpindahan itu enggak gampang, harus ada hitam di atas putih,” ucap Rizky Febian di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).”Harus tanda tangan juga dari kedua belah pihak segala macam. Polisi memproses itu semua agar bisa dipindahkan. Alhamdulillah sekarang baik-baik aja,” lanjutnya.Lebih lanjut, Rizky Febian juga menyatakan bahwa hubungannya dengan ayah tirinya, Teddy baik-baik saja. Tak ada masalah di antara mereka berdua setelah hasil autopsi diumumkan.

“Ya itu kan yang memanas-manasi, padahal aku dengan Pak Teddy enggak ada masalah apa-apa. Aku baik-baik aja. Intinya saya baik-baik aja dengan keputusan hasil kemarin,” paparnya.Rizky Febian juga sangat lega dengan hasil autopsi jasad ibunya. Kini ia yakin bahwa memang tak ada kejanggalan dari kematian wanita paling dicintainya itu.”Justru saya senang tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang dituduh, tidak ada seperti apa-apa dan ya alhamdulillah kita baik-baik. Justru ya itu tadi, untuk menghindari suuzon itu tadi, enggak mau bahaya, dosa besar,” Rizky Febian mengakhiri.

Postingan Lainnya