Seleb Dunia Yang Masih Sahabatan Dengan Sobat Lama

Seleb Dunia Yang Masih Sahabatan Dengan Sobat Lama

gosipgakpenting.web.id Tidak ingin persahabatan dikalahkan oleh fame and money,kalian yang dapet temen baru aja bisa ninggalin temen lama. Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Seleb Dunia Yang Masih Sahabatan Dengan Sobat Lama. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Seleb Dunia Yang Masih Sahabatan Dengan Sobat Lama

1. Taylor Swift
Taylor Swift dan Abigail Anderson adalah kawan sejak kecil yang hingga kini masih berteman baik. Abigail adalah inspirasi Taylor dalam lagu Fifteen yang dirilis di awal kariernya, bahkan Abigail pun jadi salah satu bintang video klipnya. Abigail dan Taylor hingga kini masih sering hangout dan saling mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Friendship goal memang.

2. Jennifer Lawrence
Laura Simpson adalah plus one Jennifer Lawrence saat ia menghadiri ajang penghargaan Oscars tahun 2014. Hingga kini mereka masih berkawan karib, terhitung pertemanan mereka sudah berusia belasan tahun. Laura pun tak ketinggalan hadir di acara pernikahan privat Jennifer dengan Cooke Maroney tahun lalu.

3. Rihanna
Rihanna memiliki satu sahabat sejak kecil bernama Melissa Ford. Keduanya juga tampak sering menghabiskan waktu bersama, terlihat dari unggahan mereka di media sosial masing-masing. Rihanna dan Melissa sering nonton pertandingan bareng hingga berlibur bersama. Langgeng banget persahabatan mereka.

4. Selena Gomez
Selena Gomez dikenal punya banyak sobat karib di Hollywood, salah satunya Taylor Swift. Namun, ia juga punya beberapa kawan lama yang menemaninya sejak remaja. Mereka adalah Courtney Barry, Ashley Cook, Raquelle Stevens, dan Caro Franklin.

Terlihat akur, suportif, bahkan punya tato kembaran, banyak fans yang menganggap sahabat-sahabat Selena ini toxic karena beberapa spekulasi seperti bertemannya Raquelle dengan Hailey Baldwin, Ashley yang kabarnya berkawan pula dengan Justin Bieber, serta tindakan aneh Ashley meng-crop salah satu foto bareng mereka pas di posisi Selena. Kebenarannya hanya mereka yang tahu.

5. Drake
Seleb lainnya yang masih setia dengan kawan lamanya adalah Drake. Ia berkawan karib dengan Niko sejak kecil. Tumbuh besar dan merintis karier bersama dari bawah membuat mereka tak terpisahkan. Drake dan Niko saling menganggap masing-masing sebagai saudara bukan hanya sahabat. Mantap!

6. Mindy Kaling
Komedian Mindy Kaling dikenal memiliki sahabat non-seleb yang bernama Jocelyn Leavitt. Jocelyn adalah sobat Mindy sejak kuliah. Mereka juga sempat tinggal serumah saat baru lulus kuliah untuk menghemat biaya. Dari situ persahabatan mereka terus lekat, kini Mindy dan Jocelyn sukses dengan jalan yang keduanya pilih tanpa melupakan persahabatan mereka.

7. Beyonce
Sepertinya tidak ada tanda-tanda karier Beyonce akan redup. Ia terus menuai pujian dan laris manis, jadwal pun pasti padat. Namun, Beyonce dikenal masih dekat dengan kawan-kawannya di grup vokal Destiny’s Child seperti Kelly Rowland dan Michelle Williams. Selain itu, ada pula Angela Beyince yang merupakan sepupu sekaligus sobat karib Beyonce sejak dulu hingga kini.

8. Emma Roberts
Emma Roberts dikenal pula memiliki sahabat bernama Brit Smith. Brit merupakan desainer pakaian dan mereka sudah saling kenal sejak lama. Saat Brit Smith menikah beberapa waktu lalu, Emma pun turut masuk daftar bridesmaid. Kini ketika Brit sudah memiliki anak, Emma masih sering nongkrong dengan sobatnya yang sekarang jadi mama muda.

Salut dengan langgengnya persahabatan mereka, tak ada yang berubah meski popularitas dan kesibukan bisa jadi penghalang. Semoga bisa jadi inspirasi untuk kita.

Namun, bagaimana jika jalan menuju popularitas itu malah terbuka dari sebuah kebetulan? Dilansir dari diply.com, berikut ini 10 seleb Hollywood yang jadi terkenal karena kebetulan!

1. Sarah Michelle Gellar
Ketika baru berusia empat tahun, Sarah ditemukan secara tidak sengaja oleh manajemen artis di sebuah restoran di Kota New York. Dua minggu kemudian, dia diminta untuk melakukan audisi, yang mana dia harus membaca bagian-bagian dialog dari dua karakter.

2. Steven Seagal
Bintang film aksi legendaris yang satu ini ternyata ditemukan oleh salah satu siswa di kelas aikido-nya, yang kebetulan menjadi agen pencari bakat. Setelah itu, karirnya di dunia akting film aksi terbuka lebar.

3. Charlize Theron
Ini salah satu kebetulan yang luar biasa. Charlize Theron saat itu sedang bertengkar hebat dengan teller bank ketika seorang agen pencari bakat melihatnya dan bersikeras untuk membelanya untuk menyelesaikan masalahnya.

4. Ashton Kutcher
Saat di tengah mendaftar University of Iowa, Ashton sedang mengerjakan beberapa pekerjaan sambilan untuk membayar tagihan sehari-harinya. Suatu malam ketika dia nongkrong di sebuah restoran, agen pencarian bakat acak melihatnya dan menawarkannya untuk bekerja.

5. Natalie Portman
Pada usianya yang 11 tahun, Portman sedang menikmati sepotong pizza di sebuah restoran lokal. Kemudian seorang perwakilan Revlon Cosmetics melihatnya dan mendorongnya untuk menjadi model. Dari situlah karirnya sebagai seleb terbuka lebar.

6. Jason Statham
Statham sebenarnya hampir menjadi atlet olimpiade selam tetapi ketika perjuangannya tersebut tidak berhasil, ia memulai karier sebagai seorang salesman di jalanan London. Suatu hari ia ditemukan oleh seorang agen yang mengaturnya untuk ikut kampanye iklan French Connection UK.

7. Pamela Anderson
Pamela Anderson sebenarnya bekerja sebagai instruktur kebugaran di Vancouver ketika dia mendapat akhirnya mendapat rezeki nomplok. Dia direkrut oleh perusahaan bir untuk membantu mempromosikan merek mereka. Dari situ, berlanjutlah karirnya sebagai seleb.

8. Channing Tatum
Channing sebenarnya adalah seorang stipper, sebelum ia menjadi idola banyak orang. Dia mengikuti audisi untuk menjadi penari cadangan dalam video musik Ricky Martin pada saat itu. Setelah itu, karirnya di dunia hiburan meningkat pesat.

9. Jennifer Lawrence
Dia baru berusia 14 tahun ketika dia sedang berlibur di New York City dan didekati oleh sutradara casting. Ia diminta untuk mengikuti audisi untuk iklan. Sekarang dia telah menjadi idola Amerika.

10. Johnny Depp
Salah satu aktor besar yang dimiliki dunia saat ini, Johnny Depp, sebenarnya telah merencanakan untuk menjadi seorang musisi sebelumnya. Tapi saat itu, dia putus asa membayar sewa tempat tinggalnya. Karenanya, Johnny pergi menemui agen pencari bakat temannya, yang kebetulan adalah agen Nicolas Cage di saat itu, untuk pekerjaan. Dia mendapatkan pekerjaan itu dan melejit karirnya di industri hiburan.

Postingan Lainnya