Rita Sugiarto Pedangdut Semok Takut Ganja Legal

Rita Sugiarto Pedangdut Semok Takut Ganja Legal

gosipgakpenting.web.id Semenjak beredar berita KPS akan menghalalkan ganja ,banyak beberapa pihak yang merasa dirugikan dan ada juga yang merasa tidak nyaman dan aman terhadap pengedaran ganja secara legal.di Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rita Sugiarto Pedangdut Semok Takut Ganja Legal. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rita Sugiarto Pedangdut Semok Takut Ganja Legal

Video Rita Sugiarto disawer hingga ratusan juta pun pernah viral. Begitu banyaknya uang yang didapatkannya, pedangdut senior itu menyimpannya di kardus.Momen tersebut terlihat di sebuah video yang diuanggah Maxtonespro HD Collection. Tampak Rita Sugiarto kesulitan untuk menggenggam uang yang diberikan oleh pengusaha asal Kalimantan Selatan, H Ciut.
Tampak beberapa kali Rita Sugiarto menundukkan badannya untuk menaruh uang di dalam kardus. Tak lama kosong, tangannya langsung terlihat menggenggam uang kembali.

H Chiu seperti tidak kehabisan uang. Saat lembaran Rp 100 ribu di tangannya habis, ia segera mengambil gepokan uang dengan warna yang sama dari saku celananya.Kabarnya, uang yang didapatkan Rita Sugiarto hingga Rp 250 juta. Sayangnya, pelantun ‘Dua Kursi’ tersebut belum bisa dimintai komentarnya terkait saweran itu.Usul agar ganja diekspor sempat diungkapkan oleh politikus PKS dan kemudian usulan itu ditarik. Tapi, tetap saja wacana apabila ganja dilegalkan bikin takut selebritis.

Baca Juga : Eva De Jongh Lebih Manis Dari Mawar

Salah satunya adalah Rita Sugiarto. Pelantun lagu ‘Tulang Rusuk’ itu berharap ganja tak dilegalkan. Ia merasa takut dan seram kalau hal itu tak terjadi.”Aduh aku nggak bisa, seram, aku takut. Sebetulnya, ya lebih bagus jangan dilegalkan lah,” kata Rita saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).Di Indonesia, saat ini ganja tidak legal dan ada jeratan hukum bagi pemakainya. Tapi ada juga yang menganggap bahwa ganja bisa dipakai untuk kebutuhan medis.Rita Sugiarto meyakini bahwa setiap hal di dunia ini ada manfaatnya. Tapi kembali soal ganja, dia berharap hal itu tak disalahgunakan.”Lain lagi, Tuhan itu menciptakan apa yang diciptakan itu ada manfaatnya. Tapi jangan disalahgunakan gitu,” jawab Rita.

Postingan Lainnya