Rina Nose Klaim Dirinya Satria Baja Hitam

Rina Nose Klaim Dirinya Satria Baja Hitam

gosipgakpenting.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rina Nose Klaim Dirinya Satria Baja Hitam. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rina Nose Klaim Dirinya Satria Baja Hitam

Rina Nose kembali bikin heboh di jagat maya. Baru-baru ini, Rina Nose menyampaikan pengumuman yang menurutnya penting. Saking pentingnya, artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984, ini mengabarkan dengan berat hati.Kamis (30/1/2020) kemarin, Rina Nose mengunggah foto mengenakan kaus bermotif garis vertikal lengan panjang warna cokelat dan luaran polos hijau tua.Rina Nose memandang lurus ke depan seraya memegang kamera dengan kedua tangan.

Menyertai foto itu, bintang film Sehidup (Tak) Semati dan Rumah Kentang menulis pernyataan.“Dengan berat hati! Sebelumnya saya mohon maaf kepada publik, mungkin selama ini saya bersalah telah menutupi semua ini,” ujar Rina Nose di akun Instagram terverifikasi miliknya.Artis bernama lengkap Nurina Permata Putri kemudian menyambung, “Bahkan tidak ada seorang pun yang tahu bahwa sebenarnya selama ini saya adalah Satria Baja Hitam penumpas kejahatan! Saya juga berteman baik dengan Mario Bross, Sailor Moon dan Upin Ipin! Mohon maaf, hari ini saya bongkar semuanya!”Lebih dari 140 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Yang menarik, komentar para pengikut Rina Nose di kolom.“Aku tebak pasti Kak Joscy temenan sama Spider-Man, Iron Man juga,” cetus seorang warganet.Yang lain merekomendasikan Rina berteman dengan Thanos, musuh bebuyutan Avengers. “Kenapa enggak berteman sama Thanos saja sekalian, Teh Rina?” tanyanya.

Baca Juga : Hasil Autopsi Lina Jubaedah

Sementara itu, seorang warganet tak mau kalah dengan mengklaim diri sebagai Power Ranger Pink. “Oke Teh bongkar! Bongkar juga kalau aku adalah power ranger pink!” ujarnya.Rina Nose mengunggah celotehan ini karena selama ini dikenal sebagai artis yang bisa menirukan siapa saja dari Najwa Shihab hingga diva Mariah Carey.Terkait identitasnya yang kerap berubah di layar kaca, pertengahan bulan ini Rina Nose sempat mengeluh, “Muka gue berubah-ubah setiap hari! Gue curiga, ini muka apa cuaca?” ungkapnya.

Postingan Lainnya