Rachel Venya Pesan Villa dengan Harga Fantastis

Rachel Venya Pesan Villa dengan Harga Fantastis

Rachel Venya Pesan Villa dengan Harga Fantastis – Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami dapat menyempurnakan artikel yang sudah kami kumpulkan dengan data-data dari sumber yang terpercaya mengenai Rachel Venya yang memesan villa di Nihi Sumba dengan haga yang fantastis.

Selebgram cantik yang populer, Rachel Vennya menjadi salah satu topik paling trending di Twitter sejak Rabu (12/8/2020) malam hingga Kamis (13/8/2020) siang ini.

Pasalnya, ibu dari dua anak ini tengah menikmati liburan spesial bersama keluarga dan para sahabatnya.

Tak main-main, selebgram yang memiliki 5 juta followers di instagram itu menghabiskan liburannya di salah satu resor terbaik di dunia.

Tak ayal, destinasi liburan Rachel Vennya membuat warganet salah fokus.

Bahkan, banyak warganet yang ingin mencicipi betapa beruntungnya hidup yang dirasakan oleh Rachel Vennya.

Diketahui dari akun instagram pribadi miliknya, saat ini istri dari Niko Al-Hakim tersebut tengah menikmati liburan berada di pulau Nihiwatu Sumba.

Menurut penuturan salah seorang warganet, @_doraredra yang sempat membuat sebuah utas di Twitter, ia mengungkapkan jika Rachel Vennya beserta rombongan tengah menginap di salah satu destinasi terbaik dunia.

“Nihi Sumba juga termasuk salah satu resort terbaik dunia di tahun 2018 dan 2019,” ungkap Rachel Vennya saat merespon dirinya sedang trending di Twitter.

“Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia!,” ungkap pengguna Twitter @_doraredre, Rabu (12/8/2020).

Pengguna Twitter tersebut kembali menjelaskan jika harga hotel yang di sewa Rachel Venyya mencapai ratusan juta.

“Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta – 250juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba,” ungkap @_doraredre lagi.

Ia mengatakan, Nihiwatu Sumba terletak di Desa Hobawawi, Wanukaka, Kabupaten Sumba, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

DI sini 90 persen pekerjanya adalah warga lokal, Sumba.

Kerennya lagi, sebagian keuntungannya disumbangkan untuk ke Yayasan Sumba (Sumba Foundation) yang dipelopori oleh pendiri destinasi itu sendiri.

Di lokasi tersebut, terdapat 3 villa rumah pohon dan 33 akomodasi kolam renang.

Bukan hanya itu saja, kemewahan destinasi terbaik dunia itu pun dilengkapai dengan Occys left yaitu private beach untuk surf yang sepi dan tenang.

Lanjutnya lagi, menginap di pulau tersebut akan terasa seperti di pulau milik sendiri. Wah kebayang dong serunya seperti apa?

Harga per kamar di lokasi tersebut sangat bervariasi, tapi yang jelas, destinasi tersebut setiap kamar dilengkapai dengan fasilitas kolam renang.

“Akomodasi kamarnya ratenya beda-beda ya tapi kurang lebih fasilitasnya setiap area ada kolam renangnya,” cuit dia lagi.

Kemewahan berlibur di Nihi Sumba tampaknya membuat warganet merasa ingin mencicipinya.

Banyak warganet yang ingin menyusul untuk berlibur di salah satu destinasi terbaik dunia itu.

Dari utasan tersebut, ribuan warganet telah memberi respons positif.

Maka tak heran jika nama influencer Ravhel Venyya masih menjadi tranding topik Twitter di Indonesia hingga saat ini.

Hingga kini, utasan tersebut telah disukai 26 ribu kali dan telah dibagikan lebih dari 8 ribu kali oleh pengguna Twitter.

Beberapa warganet juga menduga jika liburan Rachel Vennya bersama rombongannya itu telah ditraktir oleh sosok dari ibu dua anak tersebut.

“Rachel yang bayarin teman-temannya, soalnya kau lihat snap teman2nya pada bilang makasih ke rachel,” cuit seorang pengguna twitter.

Baca Juga:Daftar Artis yang Menanti Kelahiran Buah Hati dalam Masa Pandemi

“Kalo duit gua sebanyak Rachel Vennya mah hayuk w gua bayarin liburan ama sahabat2 gua, yang penting mah momentnya,” cuit warganet.

“Ga masalah sih kalo Cuma rachel ynag bayarin ya. Soalnya temen2nya pada baik baik semua. Support juga. Kal aku jadi rachel aku juga bakal bayarin temen2 aku,” ungkap seorang pengguna Twitter.

“Besok aku kesini sama suamik aamiin! bayangin aja dulu siapa tau beneran kesampaian 3 atau 4 tahun lagi,” tambah warganet.

“Ya Allah Rachel bener2 memotivasi banget, tiap waktunya produktif,” ujar warganet sembari menyematkan emoji terharu.

“Semoga suatu saat bisa kesampaian mengunjungi tempat indah,” tambah netizen lainnya.

Rachel Vannya sendiri memesan 5 Kamar Hawari, 2 Villa Marangga.

Berapa yang harus diibayar?

“1 kamar 34jt, yang 5kamar 210jt. Ni yang males ngitung!” tulis akun @dwarnmek.

Postingan Lainnya