Pasangan Artis yang Sering diSatukan dalam Film

Pasangan Artis yang Sering diSatukan dalam Film

Pasangan Artis yang Sering diSatukan dalam Film – Indonesia memiliki banyak sekali film yang tayang di televisi. Ada banyak pasangan yang bermain satu film bareng bahkan memiliki jiwa main yang sangat baik. Berikut adalah ulasannya

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Sudah menjadi rahasia umum kalau aktor Dimas Aggara dan artis Michelle Ziudith sering terlibat dalam satu judul film yang sama. Chemistry yang dibangun keduanya pun patut diacungi jempol. Film London Love Story menjadi salah satu film yang sukses dicintai oleh para pemirsa. Bahkan film tersebut telah memiliki tiga seri lho. Selain itu, Michelle dan suami Nadine Chandrawinata ini juga terlibat dalam film Magic Hour.

Angga Yunanda dan Adhisty Zara bikin baper

Chemistry yang dibangun Angga Yunanda dan Adhisty Zara dalam film fenomenal Dua Garis Biru sukses membawa nama keduanya semakin dikenal masyarakat luas. Tak hanya itu, film Mariposa juga mendapuk Angga dan Zara sebagai pasangan. Dalam kehidupan nyata, Angga menjalin hubungan kasih dengan Shenina Cinnamon, sementara Zara pacaran dengan Kafka Keandre, putra Mira Lesmana.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Persahabatan yang dijalin Reza Rahadian dan artis Bunga Citra Lestari membuat keduanya didapuk sebagai pemeran utama dalam film Habibie dan Ainun. Sejak saat itu, Reza dan BCL kerap disatukan dalam satu judul film yang sama sebagai sepasang kekasih yang bikin baper. Diantaranya adalah 3 Srikandi dan My Stupid Boss.

Baca Juga : Pasangan Artis yang Jauh dari Gosip

Rizky Nazar dan artis Michelle Ziudith

Tak hanya dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith juga sering jadi pasangan aktor Rizky Nazar dalam film. Yakni dalam film ILY from 38.000 FT dan Calon Bini. Tak sedikit yang berharap agar Rizky dan Michelle menjalin hubungan khusus dalam dunia nyata. Namun nyatanya, Rizky kini sudah lama berpacaran dengan artis Syifa Hadju.

Pasangan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta (AADC) berhasil mencuri perhatian para pemirsa. Apalagi pemeran utama dalam film tersebut, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo memiliki chemistry yang kuat. Tak hanya dalam film AADC saja, Nicholas dan Dian juga disatukan dalam film berjudul Drupadi, 3 doa 3 cinta, AADC 2, hingga Aruna dan Lidahnya.

Postingan Lainnya