Pasangan Artis yang Lama Pacaran Lalu Menikah

Pasangan Artis yang Lama Pacaran Lalu Menikah

Pasangan Artis yang Lama Pacaran Lalu Menikah – Bukan hanya dunia di luar televisi saja yang memiliki hubungan lama dan berakhir menikah. Ternyata beberapa artis juga ada yang seperti itu loh. Sebelum menuju ke jenjang pernikahan, biasanya akan ada masa pacaran terlebih dahulu untuk membangun kedekatan dalam sebuah hubungan. Di fase tersebut juga menjadi waktu yang tepat untuk saling mengenal satu sama lain.

Nah, dalam masa pacaran setiap pasangan tentu berbeda-beda. Ada yang hanya waktu singkat untuk akhirnya lanjut ke jenjang pernikahan, namun ada juga yang butuh jangka waktu cukup lama. Masa pacaran memang sangat indah, namun akan jauh lebih indah jika hubungan tersebut pada akhirnya bisa menuju pelaminan. Setuju nggak?

1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila telah mengakhiri masa lajangnya di tahun 2018 bersama Randi Bachtiar. Sebelum akhirnya menikah, mereka berdua merupakan pejuang Long Distance Relationship (LDR) saat masih berpacaran.

LDR yang mereka lalui ini lantaran Tasya yang sempat menempuh pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Sementara itu, Randi harus menetap di Jakarta dan menanti kekasihnya selesai kuliah.

Semasa pacaran, Tasya dan Randi menjalin hubungannya selama 6 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan berlangsung setelah Tasya menyelesaikan pendidikan S2. Saat ini, mereka telah dikaruniai seorang putra yang pintar dan lucu bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

2. Karina Salim dan Aldy Primanda
Karina Salim dan Aldy Primanda mengawali hubungan sejak mereka masih berada di bangku kelas 2 SMA. Durasi pacaran yang cukup lama selama 8 tahun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membina rumah tangga.

Pasangan satu ini mengumumkan pernikahannya yang digelar pada tahun 2017. Saat ini, Karina dan Aldy telah dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan bernama Callysha Shea Primanda.

3. Tantri Kotak dan Arda Naff
Tantri dan Arda, pasangan musisi yang mengawali pertemuannya di Madiun ketika band Kotak melakukan promosi album terbarunya. Sampai pada akhirnya Arda mempersunting Tantri pada tahun 2014.

Namun, sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya sempat menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun. Sekarang pasangan musisi ini sudah dikaruniai dua anak, bernama Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Baca Juga : Daftar Artis Indonesia yang Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie mengawali hubungan mereka sebagai teman kerja di tahun 2005, di mana pada saat itu mereka masih berusia belasan tahun dan memutuskan untuk berpacaran sebelum akhirnya menikah.

Mereka menjalani hubungan pacaran selama 8 tahun, sehingga begitu banyak momen-momen manis bersama yang dibagikan dalam akun Instagram masing-masing. Tak jarang keromantisan pasangan ini kerap membuat iri banyak orang.

Pada tahun 2015, Glenn mempersunting Chelsea yang pada saat itu usianya baru memasuki 23 tahun. Saat ini, Glenn dan Chelsea telah dikaruniai dua anak, yakni Nastusha dan Dante.

5. Judika dan Duma Riris
Judika dan Duma Riris sempat pacaran 5 tahun sebelum akhirnya menikah. Pasangan artis yang satu ini mengakhiri masa lanjangnya pada tahun 2013 dan saat ini telah dikaruniai dua orang anak.

Sering kali terlihat membagikan momen kemesraannya bersama, pasangan selebriti satu ini juga jauh dari kabar miring.

Postingan Lainnya