News: Lucinta Luna Klaim Kehamilannya Selevel Dengan 7 Keajaiban Dunia

lucinta luna

News: Lucinta Luna Klaim Kehamilannya Selevel Dengan 7 Keajaiban Dunia – Bukan kabar baru Lucinta Luna mengklaim dirinya hamil. Apalagi, dia punya pasangan bule yang konon siap bertanggung jawab mengawal tumbuh kembang bayi kembarnya, yakni Idris Bozkurt. Selebgram dengan pengikut 1,6 juta lebih ini mengaku kenal Idris baru dua bulan. Namun kepribadian Lucinta Luna yang blak-blakan dan apa adanya membuat Idris jatuh hati.

Lebih lanjut, bintang film Bridezilla ini mengklaim kehamilannya di luar nalar. Lucinta Luna menyebut kehamilan bayi kembar ini layak disejajarkan dengan tujuh keajaiban dunia. “Ini tuh kayak keajaiban dunia kan. Ya enggak, sih? Tujuh keajaiban dunia lo, seorang Lucinta Luna bisa hamil, lo. Tapi ini bukan hamil di luar nikah ya, tapi hamil di luar nalar,” lata Lucinta Luna.

hamil

Beredar kabar, kehamilan ini belum genap empat bulan. Namun pelantun “Bobo Di Mana” dan “Tanpa Status” sudah tahu mengandung janin kembar berjenis kelamin cowok-cewek.

Kembar Dua, Kaki Empat

“Cowok-cewek, kembar. Kembar dua, kakinya empat. Aku punya anak angkat satu pas keluar dari penjaringan, kucing anak angkatku. Kucing benaran, bukan kucing yang minta barang-barang branded. Capai yang kayak begitu-gitu,” selorohnya.

Ini kami lansir dari video Ashanty Shock, Lucinta Luna Kenalkan Suami dan Ceritakan Rahasia Kehidupannya, di kanal YouTube The Hermansyah

Baca Juga : Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit

Kumpulkan Uang, Beli Rumah

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna mengaku siap membesarkan dua bayi. Pasalnya, setelah bebas dari penjara ia kerja keras dan mengumpulkan uang. Hasilnya, untuk beli rumah baru.

“Jadi dalam waktu tiga bulan aku keluar dari penjara, aku mengumpulkan uang, dari brand-brand kosmetik yang mempercayakan aku karena… ya Allah terima kasih aku dikasih wajah cantik sempurna seperti wanita, memang aku wanita,” bebernya.

Dikenalkan dengan Keluarga

Belakangan Lucinta Luna mengaku dapat pacar bule dari aplikasi pencarian jodoh. Merasa cocok, mereka kopi darat untuk saling kenal lebih jauh. Dari situ, terdapat kecocokan.

“Dari aplikasi pencarian jodoh. Aku yakin (padanya) karena aku sudah dikenalin sama keluarganya melalui video call atau Zoom. Dia lelaki sejati. Sudah dua bulananlah,” Lucinta Luna mengakhiri.