Mac Miller Lakukan Ini Sebelum Meninggal

Mac Miller Lakukan Ini Sebelum Meninggal

Gosipgakpenting.web.idPenyanyi rap Amerika Mac Miller ditemukan tewas di rumahnya di California, Los Angeles, AS. UU., Jumat sore, waktu setempat. Beberapa cerita baru terungkap beberapa saat setelah berita sedih ini diberikan.

Salah satunya adalah malam sebelum mantan kekasih Ariana Grande ini mengembuskan napas terakhir. Mac Miller sempat menghabiskan waktu dengan menyaksikan pertandingan American Football bersama teman-temannya, Jumat.

“Dia menyukai Steelers (tim Pittsburgh Steelers) dan baru saja keluar dengan teman-temannya menonton pertandingan itu tadi malam,” seorang sumber dari industri musik menyampaikan kepada People.

“Malam santai bersama teman-temannya tampak begitu ramah, itu sebabnya ini sangat mengejutkan,” sumber tersebut menambahkan perihal Mac Miller malam itu.

Album Terakhir
Mac Miller baru saja merilis album kelima dan terakhirnya, Swimming, pada 3 Agusustus 2018. Sikapnya pada malam sebelum meninggal, menimbulkan kesan tersendiri di mata sumber terdekat.

“Semua orang yang bekerja dengannya menyadari bahwa dia aslinya lembut, tetapi mereka yang berpikir itu karena album baru, kegelisahan, tidak ada yang seperti ini,” lanjut sumber tersebut.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa Mac Miller yang sempat mengaku menyalahgunakan narkotika, meninggal dunia karena overdosis.

Baca juga : Hamil 6 Bulan Saphira Indah Meninggal Dunia

Meninggal di Rumahnya
“Artis musik yang dikenal sebagai Mac Miller meninggal hari ini di rumahnya di Studio City,” LA County Department of Medical Examiner-Coroner menyampaikan dalam sebuah pernyataan resmi.

“Pada pengujung pagi 7 September, Malcolm McCormick (nama asli Mac Miller) ditemukan tidak responsif…. Pihak berwenang dihubungi dan Miller dinyatakan meninggal di lokasi pada pukul 11:51 (waktu setempat). Pada saat ini, otopsi sedang tertunda dan penyebab kematian belum diputuskan,” lanjut pernyataan tersebut.

Rapper 26 tahun yang bernama asli Malcolm James McCormick itu, semakin terkenal setelah menduduki tangga lagu di AS dengan album debutnya yang rilis pada 2011.

Postingan Lainnya