Keseriusan Ibunda Atta Halilintar Tentang Pernikahan Atta

Keseriusan-Ibunda-Atta-Halilintar-Tentang-Pernikahan-Atta

gosipgakpenting – Rencana Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah juga menyorot soal restu keluarga Gen Halilintar. Saat Atta melamar Aurel, semua keluarga Gen Halilintar tengah berada di Malaysia.

Sempat disinggung soal restu dari kedua orang tuanya, Atta Halilintar mengakui ingin membawa dan mempertemukan Aurel Hermansyah ke orang tuanya di Malaysia. Hal itu dikarenakan akibat pandemi Corona, Malaysia belum bisa didatangi.

Saat live di Facebook, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk mengaku memang sudah meminta putra sulungnya untuk segera menikah. Awalnya, Atta Halilintar masih sering meminta adik kepada sang bunda.

“Itu yang suka begitu Atta, Atta minta adik mulu. Jadi, aku bilang, gantian udah kamu aja, cepetan biar married, punya bayi, the next baby from you,” cerita Lenggogeni Faruk.

Akan tetapi, saat disinggung soal Aurel Hermansyah, Lenggogeni tak mau terlalu banyak menebak-nebak. Lenggogeni mengatakan urusan jodoh semua tergantung takdir Tuhan.

“Ya, kita serah sama Allah aja siapa yang akan menjadi (istri Atta),” jawab ibunda Atta Halilintar.

Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah sudah jadi sorotan. Atta sudah meminta Aurel jadi istrinya secara pribadi dengan memberikan sebuah cincin berwarna ungu.

Baca Juga : Jennie BlackPink Menggegerkan Dunia Dengan Keseksiannya

Sebelumnya Aurel Hermansyah sudah pernah kumpul bareng dengan keluarga Gen Halilintar. Akan tetapi, setelah dekat dengan Atta, keluarga Gen Halilintar lebih sering di luar negeri.

Rencana nikahi Aurel Hermansyah, Atta memang sudah berniat memboyong Aurel ke Malaysia.

“Aku malah kalo nanti aku bilang sama Mpok Nur (panggilan Atta ke Aurel), aku sudah bilang si kemarin sama Mpok Nurnya kemarin, (dipertemukan) sama orang tua bisa nggak ya, aku pengen banget ke sana,” aku Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku sudah berkomunikasi dengan sang bunda soal Aurel Hermansyah melalui telepon.

“Kalau Umi tuh lebih gini sih, ya sudah sekarang kamu yang penting serius bukan buat main-main gimana-gimana. Iya (nggak mau pacaran), maunya tuh serius,” kata Atta.

“Umi tuh malah ikut ke aku gimana aku bisa. Maksudnya dengan menikah ini jangan sampai kamu jadi rusak tuh, maksudnya jadi nggak produktif. Jadi sering berantem, jadi ibaratnya kita saling mengenal,” jelasnya.

Postingan Lainnya