Hasil Autopsi Lina Jubaedah

Hasil Autopsi Lina Jubaedah

gosipgakpenting.web.id Tubuh Lina Jubaedah yang penuh memar menarik perhatian RIzky untuk melakukan penelusuran lebih jauh lagi untuk mengetahui kematian dari Lina.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hasil Autopsi Lina Jubaedah Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hasil Autopsi Lina Jubaedah

Kematian Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi pertanyaan besar. Apakah kematian Lina ini wajar atau tidak.Putra sulung Lina dan Sule, melihat ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Ia pun melaporkan hal ini ke Polrestabes Bandung.Makam Lina ini pun sempat dibongkar, dan dilakukan autopsi. Dan jenazah Lina pun dipindahkan lokasinya.Setelah beberapa pekan berlalu, polisi berencana mengumumkan hasil otopsi dan penyelidikan pada Jumat (31/1/2020).Tentu saja pihak keluarga, baik dari pihak Sule maupun Teddy sama-sama ingin mengetahui hasil autopsi tersebut. Mereka pun mendatangi Polrestabes Bandung.Teddy mengaku sejak pagi sudah berada di Polrestabes Bandung. “Habis mandiin si dedek, ke sini sekitar jam 9-10,” paparnya.

Begitu pun dengan Rizky Febian. Diakui manajernya, Rahul, Iky, begitu biasa disapa, sudah berangkat sejak pagi ke Bandung.Apakah Teddy bertemu dengan Rizky Febian di Polrestabes Bandung? “Saya cuman ke sini aja buat ngadirin itu hasil autopsinya aja,” jelas Teddy.Namun diakui Teddy, ada rencana untuk bertemu dengan Rizky Febian. “Ada sih nanti mau ketemuan cuman enggak tahu gimana. Nanti sudah beres ini dulu lah,” pungkas Teddy.Tak sedikit masyarakat yang masih penasaran dengan hasil autopsi mendiang Lina mantan istri Sule. Rencananya, polisi akan mengumumkan hasil autopsi Lina mantan istri Sule tersebut hari ini, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga: Vidi Aldiano Bikin Tik Tok

Sejak pagi, putra sulung, Rizky Febian sudah berangkat ke Bandung. Untuk mendengar langsung keterangan polisi terkait kematian Lina mantan istri Sule.Bukan hanya Rizky, suami Lina Jubaedah, Teddy juga sejak pagi sudah hadir di Polrestabes Bandung.Teddy tak datang seorang diri. Ia mengajak serta buah cintanya dengan Lina yang masih bayi bernama Bintang.Diakui Teddy, alasan membawa bayi yang belum genap setahun ini karena kondisi anaknya. “Memang enggak bisa ditinggal,” terangnya.Sementara, kondisi kesehatan Teddy kurang fit. “Kecapekan karena si dedek kemarin kurang nyenyak. Jadi saya harus 24 jam jagain dedek,” imbuhnya.Rupanya, Teddy tak mengetahui secara langsung bila hasil autopsi mendiang istrinya akan diumumkan hari ini.”Kalau undangan malah saya lihat dari media online,” terangnya.

Postingan Lainnya