Fakta Will Smith Sang Aktor Film Gemini Man

Fakta Will Smith Sang Aktor Film Gemini Man

Gosipgakpenting.web.id – Film Gemini Man awal pekan ini kembali diperbincangkan publik. Sayangnya bukan untuk pencapaian yang membanggakan. Gemini Man melempem di tangga box office. Film terbaru Will Smith ini hanya mampu menduduki posisi ketiga dengan pendapatan 20,5 juta dolar AS (sekitar 287 miliar rupiah).

Will Smith dan kawan-kawan kalah oleh film The Addams Family yang meraup pendapatan kotor 30,2 juta dolar AS. Joker masih perkasa di puncak box office (192 juta dolar AS). Berencana menonton aksi Will Smith di Gemini Man? Simak dulu fakta will smith sang aktor film gemini man berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Penyesalan Terbesar
Dalam sebuah wawancara, Will Smith mengaku ada dua penyesalan terbesar dalam kariernya. Pertama, menolak peran Neo di film The Matrix.

Neo kemudian dihidupkan Keanu Reeves dan meraup laba bersih 400 juta dolar AS (sekitar 5,6 triliun rupiah). Plus membawa pulang 4 Piala Oscar.

Will Smith juga menyebut peran yang paling disesali seumur hidup yakni James West di Wild Wild West. Film itu mengantar Will Smith meraih Piala Razzie Award kategori Aktor Terburuk. Wild Wild West dinobatkan sebagai Film Terburuk. Wild Wild West “menang” 9 Piala Razzie Award.

Bintang Tamu Pertama
Will Smith menjadi bintang tamu pertama di program gelar wicara populer, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Banyak pihak terkejut dengan penampilan Will Smith di sini. Banyak spekulasi terbit salah satunya karena Will Smith dikenal sebagai aktor serbabisa.

Selain diganjar 2 nominasi Oscar lewat film The Pursuit of Happyness dan Ali, Will Smith jago berbahasa Spanyol dan pintar main catur.

Penggemar berat gulat profesional ini juga menang Grammy Award kategori Penampilan Rap Tebaik lewat hit “Parents Just Don’t Understand” bersama DJ Jazzy Jeff.

Nyaris Tampil di Mr. And Mrs. Smith
Ingat film Mr. and Mrs. Smith (2005)? Ya, film yang konon membuat Brad Pitt jatuh cinta pada Angeline Jolie ini sukses di pasar. Sebelum jatuh ke tangan Brad Pitt, Will Smith dipertimbangkan untuk mengisi peran Mr. Smith.

Wajar Will Smith menjadi salah satu kandidat mengingat, ia salah satu aktor paling menguntungkan di Hollywood. Desember 2007, Majalah Forbes menginvestigasi kesaktian Will Smith mencetak box office. Rupanya, untuk setiap dolar yang dibayarkan kepada Will Smith, produser mendapat penghasilan kotor 10 dolar AS. Wow!

Baca Juga : Ariel Tatum Pernah Mencoba Bunuh Diri

Demi Jaden Smith
Menikah dengan Sheree Zampino pada 1992, Will Smith dikaruniai seorang anak bernama Willard Caroll Smith III yang jadi rekan duetnya di lagu “Just Two Of Us.” Will Smith dan Sheree cerai pada 1995.

Dua tahun kemudian, ia menikahi Jada Pinkett. Mereka dikaruniai 2 anak, Jaden Smith dan Willow Smith.

Jaden mengikuti jejak Will di dunia akting. Ia membintangi The Karate Kid (2010) bersama Jackie Chan yang laris di pasar. Demi mendukung karier Jaden Smith di The Karate Kid, Will Smith memboyong keluarganya tinggal di Beijing, Tiongkok, selama 3 bulan.

Tentang Teknologi Gemini Man
Meski mendapat kritik negatif, Will Smith tetap bangga pada pencapaian Gemini Man. Di film itu, Will Smith memerankan Henry yang diincar pembunuh berwajah mirip dengannya. Namanya, Junior.

“Ini hal spektakuler, menciptakan kembaran saya yang membuat penonton merasakan emosi lewat sorot mata yang lebih muda. Ini menakjubkan sekaligus bagian tersulit. Sebagai aktor muda, lebih mudah tampil tua (di depan kamera). Tapi bagi aktor yang sudah berumur, sulit untuk tampil lebih muda,” beri tahu Will Smith saat diwawancara Variety, bulan lalu.

Postingan Lainnya