Fairuz Dan Sonny Ikut Pamer Saldo

Fairuz Dan Sonny Ikut Pamer Saldo

gosipgakpenting.web.id Untuk artis tantangan dari netizen bisa dijadikan sebuah konten tergantung bagaimana seorang individu bisa mengelola sebuah permintaan menjadi sebuah konten.Ini salah satu kepintaran dari artis mengelola deman menjadi konten yang bisa ditampilkan.

Fairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian berkeinginan untuk memamerkan isi saldo ATM mereka seperti yang dilakukan beberapa selebritis.

Meskipun menuai pro dan kontra, namun Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tetap ingin melakukannya karena tak mau kalah dengan selebritis-selebritis tersebut.Apalagi para penggemar dan warganet menantang Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian untuk melakukan hal tersebut. Hal itu diketahui melalui chanel YouTube keduanya SonFai Family berjudul “GA NYANGKA! SELAMA INI AKU NGGAK TAU SALDO DI ATM SONY,”

Bang bikin vlog pamer isi atm kayak yang lain-lain dong, berani enggak,” ujar Sonny membacakan pertanyaan warganet.Tak pikir panjang Sonny Septian menerima tantangan tersebut dan mengajak Fairuz A Rafiq untuk ke mesin ATM.Fairuz A Rafiq sempat mengingatkan suaminya agar tidak melakukan hal tersebut. Sebab menurutnya memamerkan isi saldo ATM pribadi bukanlah hal yang baik.

“Kamu mau ikut-ikutan kayak orang orang yang pamerin saldonya,” tanya Fairuz kepada sang suami.

“Ya engga apa-apa,” jawab Sonny.

“Ya udah aku sebagai istri ikut aja. Yang penting aku sudah mengingatkan kamu,” kata Fairuz.Meski sudah diingatkan namun Sonny Septian kekeuh dengan pendiriannya untuk memamerkan saldo ATMnya. Apalagi ia merasa tertantang dengan permintaan warganet dan juga penggemarnya.

“Aku merasa tertantang melakukan itu. Kedua emang lagi hits nih orang-orang lagi pada pamer pamer saldo ATM, kita harus ambil bagian disitu dong. Kita harus pamer juga sama yang lain,” kata Sonny.Sonny Septian dan Fairuz langsung menuju mesin ATM untuk melihat isi saldonya. Saat memasukan kartunya dan menekan tombol kata sandi, seketika muncul keterangan dari layar mesin atm.

Baca juga : Alasan Artis K-Pop Tidak Mau Pakai Media Sosial

Dalam tayangan video tersebut tertulis kalimat ‘JANGAN PAMER, AWAS RIYA. SUDAH SEDEKAH BELUM LO !!’. Sonny dan Fairuz pun tampak terkejut.

“Kok tulisannya kayak gini. Kok bisa ya. Coba lagi-coba lagi,” kata Sonny Septian.

Sonny kemudian kembali mencoba lagi. Namun dalam tayangan video muncul tulisan yang berbeda yakni ‘YEE NGGA PERCAYA BANGET SIH LO, SADAR WOY !!’.

“Bener lho ini tulisannya nggak berubah. Kayaknya ada yang aneh. Engga mungkin kayak gini ngaco nih ngaco,” kata Sonny.Ternyata konten YouTube tersebut sengaja dibuat oleh Fairuz A Rafiq, karena pamer isi saldo ATM bukanlah sesuatu yang baik.

“Itu sebenarnya bukan sesuatu hal yang bagus ya. Ini buat temen temen yang ada di rumah yang banyak nanya ke kita harus tahu nih bahwa sebenarnya namanya pamer saldo ATM itu bukan sesuatu hal yang baik. Kita itu engga boleh riya, bener justru lebih baik perbanyak aja sedekah dibanding kita harus riya,” kata Fairuz.

“Untung aja kita diingetin sama ATM nya kalau engga kita ikut-ikutan nunjukin juga kayak gitu. Tapi emang bener juga sih akhirnya mengajarkan kita juga kita harus saling mengingatkan,” kata Sonny.

Postingan Lainnya