Eva De Jongh Lebih Manis Dari Mawar

Eva De Jongh Lebih Manis Dari Mawar

gosipgakpenting.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Eva De Jongh Lebih Manis Dari Mawar. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Eva De Jongh Lebih Manis Dari Mawar

Menjadi pasangan suami-istri di sekuel film ‘Teman Tapi Menikah 2’ membuat Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh harus membangun chemistry.Dalam membangun chemistry layaknya pasangan, Adipati dan Mawar kerap jalan-jalan di Bali hingga karaokean.”Iya, kita dikasih kesempatan sebelum syuting untuk jalan-jalan ke Bali, kita naik motor berdua, terus sempat kita nyasar-nyasarin. Terus kita sempat karaoke juga. Ya ada beberapa kali jalan,” jawab Adipati saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020) malam.

Awalnya Adipati sempat kesulitan untuk dekat dengan Mawar. Sebab, Mawar adalah sosok yang sangat pendiam.Seiring berjalannya waktu, akhirnya Adipati menjadi terbiasa dan mereka mengaku saling nyaman satu sama lain.”Dia kan emang awalnya pendiam banget ya. Cukup kesulitan untuk ngobrol sama dia, ya pasti pendekatan gimana cara kita nyaman, bisa masuk ke karakter masing-masing. Butuh proses tapi nggak lama. Pas syuting justru seru, malah dia sangat ngebantu aja. Sportif satu sama lain,” ungkap Adipati.

Punya wajah cantik, siapa sangka Mawar de Jongh ternyata adalah orang yang tidak percaya diri. Kenapa sih?Menjadi salah satu bintang film yang tengah naik daun, Mawar Eva de Jongh tak menyangka kariernya akan moncer. Di usianya yang menginjak 18 tahun, bintang film ‘Teman Tapi Menikah 2’ itu terlihat semakin menawan.Lantas apa sih yang bikin Mawar merasa malu dan tak percaya diri?

“Nggak ada (masalah) awalnya. Mungkin karena gimana ya, ngerasa nggak terlalu nyaman dijadiin spotlight gitu sih,” ungkap Mawar de Jongh saat ngobrol bareng.Sebagai bintang utama, Mawar tentunya akan menjadi sorotan. Ternyata jika semua kamera dan pandangan mengarah kepadanya, membuat Mawar bingung harus berbuat apa.”Ya kalau misalnya… susah ya jelasinnya,” ucapnya bingung.

Baca Juga : Musisi Dunia Yang Batal Tampil Di Jakarta Karena Corona

“Kalau semua menyorot ke aku, semua tuh akan terlihat ekspresi-ekspresi awkward gitu,” tukas Mawar de Jongh.Dalam film ‘Teman Tapi Menikah 2’ ini, Mawar berperan sebagai Ayudia Bing Slamet. Dalam lakonnya kali ini, Mawar diceritakan adalah seorang perempuan yang menikah dengan sahabatnya sendiri yang diperankan Adipati Dolken.

Dara berusia 18 tahun itu, terlihat agak gugup saat Mawar mengaku dirinya tak pernah menyangka bisa diterima di dunia film Tanah Air.”Tadinya sama sekali jujur nggak pernah kepikiran untuk terjun ke dunia akting karena aku anaknya nggak pedean gitu. Nggak cukup percaya diri, ‘Wah gue yakin nih bakal jadi aktor,’. Tapi pengen, tapi nggak kepikiran, gimana sih ya jelasinnya,” ungkap Mawar Eva de Jongh saat itu seraya tertawa karena bingung menjelaskannya

Dirinya memang ingin menjadi seorang aktor, tapi dia pernah menyangka jalannya akan mudah seperti sekarang. Setidaknya, kini sudah ada tujuh judul film ia bintangi sejak 2017.Mawar juga sudah mengukir prestasi di dunia model sejak duduk di bangku TK. Dia pun berkilah stock rasa percaya dirinya makin besar semakin kecil.”Itu dia mungkin karena waktu kecil udah terlalu pede, jadi udah hilang tuh, stoknya udah habis waktu gedenya. Jadi kayak, ‘Ih emang bener K?’. Waktu kecil tuh aku percaya diri banget, tapi makin ke sini kayak makin pemalu gitu sih,” aku Mawar yang kini tengah membintangi film ‘Teman Tapi Menikah 2’.

Postingan Lainnya