Endy Arfian bintangi 2 Film Box Office

Endy Arfian bintangi 2 Film Box Office

Gosipgakpenting.web.id – Pada tahun ini, Aktor muda Indonesia Endy Arfian mencetak box office lewat film Ghost Writer yang ditonton 1,1 juta penonton. Ghost Writer kini menjadi film Indonesia terlaris ketujuh tahun ini. Ini bukan kali pertama Endy Arfian mencetak box office.

Dua tahun sebelumnya, Endy Arfian tampil di Pengabdi Setan yang ditonton 4,2 juta orang. Bahkan, Pengabdi Setan memuncaki daftar film Indonesia terlaris 2017. Merespons pencapaian ini, Endy Arfian bersyukur dan tetap tenang.

“Saya berusaha untuk tidak kaget dan besar kepala karena sejak kecil sudah terbiasa di dunia akting. Kalau ada beberapa film yang jumlah penontonnya di atas sejuta, ya alhamdulillah,” beber Endy Arfian saat menghadiri gala premier film Nakee 2 di FX Jakarta, baru-baru ini.

Berkaca pada kisah sukses Pengabdi Setan dan Ghost Writer, Endy Arfian menyebut sukses jebloknya sebuah film bergantung pada sinergi pemain, kru termasuk produser. Endy Arfian mengaku tak punya firasat apa pun saat membaca naskah film calon box office.

Baca Juga : Tiwi Eks T2 Jadi CEO Perusahaan Parfum

“Saat membaca skenario saya tidak ada firasat akan jadi box office atau mencium aroma sejuta penonton. Sama seperti dulu main film Pengabdi Setan, kerja mah kerja saja dari hati dan tulus,” ujar Endy Arfian

Sekuel Film

Terkait sekuel Ghost Writer dan Pengabdi Setan, Endy Arfian enggan menanggapi. “Belum ada selentingan jadi saya enggak tahu apakah tahun depan ada sekuel. Belum ada rencana, kami masih senang-senang dengan hasil penonton saat ini,” sambung bintang film The Perfect House.

Isu Naik Honor

Endy Arfian juga enggan menanggapi isu menaikkan honor usai mencetak box office. Endy Arfian beralasan, beda rumah produksi, beda proses teken kontrak.

“Kalau naskahnya bagus dan memberi saya banyak pembelajaran hal baru, honor bisa dipikirkan nanti. Kenaikan honor saya wajar-wajar saja. Tidak mentang-mentang habis mencetak box office saya lantas menaikkan honor. Ada banyak faktorlah,” pungkas Endy Arfian yang tahun depan merilis film bersama Falcon Pictures.

Postingan Lainnya