Dikabarkan Memiliki Pacar Ini Penjelasan Jackson GOT7

Dikabarkan Memiliki Pacar Ini Penjelasan Jackson GOT7

Dikabarkan Memiliki Pacar Ini Penjelasan Jackson GOT7 – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang rumor yang beredar bahwa Jackson GOT7 memiliki kekasih.

Sebagai salah satu bujangan paling memenuhi syarat di industri K-Pop, rumor pacaran bukanlah hal baru bagi Jackson. Sepanjang kariernya sebagai idol, Jackson berusaha keras untuk mempertahankan hubungan yang tulus dan transparan dengan fans. Ia selalu berbicara terus terang tentang pengalaman pacarannya di masa lalu, larangan pacaran JYP Entertainment, dan banyak lagi.

“Sejujurnya, aku ingin pacaran dengan seseorang, tapi pacaran bukanlah hal main-main. Pacaran itu bukan hanya soal senang-senang. Kamu memiliki tanggung jawab,” ujar personel GOT7 ini, seperti dilansir dari Koreaboo.

Nggak hanya itu, Jackson juga menanggapi pertanyaan seputar kehidupan asmaranya secara pribadi. Salah satunya adalah komentar seorang fans yang meninggalkan komentar di postingan perayaan hari jadi label pakaian TEAM WANG yang kedua di Instagram.

1. Kekhawatiran Fans

Kolom komentar Jackson sontak menjadi lahan curhat para fans. Meski sempat khawatir soal Jackson yang diduga punya pacar, fans tetap mempercayai Jackson untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

“Kemarin malam aku melihat kabar kamu punya pacar. Aku nggak bisa menggambarkan perasaan itu… Dan hari ini ulang tahunku ke-20, aku ingin jadi sedikit lebih bahagia, aku sudah suka sama kamu selama 5 tahun, aku kenal kamu lebih dari orang lain, apa pun yang terjadi, aku akan memilih untuk percaya padamu, karena kamu adalah Jackson Wang yang aku cintai selama lima tahun, kamu pernah bilang akan memberi tahu kami kalau kamu punya pacar. Kami percaya padamu,” tulis fans tersebut.

Baca Juga: Keresmian BlackPink Masuk PUBG, Para Fans Mengejek YG Entertainment

2. Beri Penjelasan Manis

Kekhawatiran fans tersebut ternyata mencuri perhatian Jackson yang segera membalasnya dengan kehangatan dan cinta. Fans bisa bernafas lega karena Jackson tidak membenarkan kabar tersebut.

“Jadi apa yang dikatakan orang adalah kebenaran? Apakah kepercayaan di antara kita hanya sedikit saja? Tidak mungkin. Jangan dipikir terlalu dalam, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun,” balas Jackson.

Postingan Lainnya