Daftar Artis Indonesia yang Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

Daftar Artis Indonesia yang Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

Daftar Artis Indonesia yang Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah – Sepasang suami istri yang sudah sah menikah pasti akan ada rencana untuk memiliki keturunan di dalam kehidupannya. Namun apa halnya jika beberapa artis Indonesia ini sudah menunggu lama kedatangan bayi. Hanya saja beberapa pasangan harus menanti cukup lama sampai akhirnya diberikan kepercayaan untuk dikaruniai anak pertama. Beberapa artis Indonesia pun harus bersabar dan membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

1. Asmirandah dan Jonas Rivanno menanti sekitar 7 tahun
Asmirandah dan Jonas Rivanno termasuk salah satu pasangan yang selalu menikmati masa-masa pernikahan layaknya masih pacaran.

Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini, akhirnya kompak mengumumkan kehamilan anak pertama Asmirandah. Usai tujuh tahun menikah, sebentar lagi keduanya akan resmi berperan sebagai orangtua baru.

Asmirandah diketahui hamil setelah menjalani proses bayi tabung. Kini, keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Doakan agar kehamilan Asmirandah bisa terus sehat dan berjalan lancar ya, Ma!

2. Shandy Aulia dan David Herbowo menanti sekitar 7,5 Tahun
Shandy Aulia dan David Herbowo yang sudah menikah sejak tanggal 12 Desember 2011 harus menanti dengan sabar untuk mendapatkan anak pertama.

Usai menikah selama 7,5 tahun, pasangan ini akhirnya mengumumkan kabar bahagia.

Lewat sebuah video singkat berdurasi satu menit yang diunggah di Instagram pribadinya, Shandy Aulia sempat memberikan kabar bahagia usai penantian panjang.

5th of June 2019 Our Positive Day! Can’t wait to share our happiness to all of you.

It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours. We thank God for a wonderful gift and to give us trust to have an addition to our little family, a little angel of our own.

Can’t wait to see my baby growing and getting strong in my tummy. We are overjoy and exited for a new journey to become parents.

Kini Shandy bersama sang Suami sedang menikmati masa-masa bahagia sejak putri kecil mereka bernama Claire Wibowo lahir. Kebahagiaan keluarga menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Claire.

Baca Juga : Pasangan Artis yang Sering diSatukan dalam Film 

3. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menanti sekitar 5 Tahun
Fitri Tropica dan Irvan Hanafi yang sudah menikah sejak tanggal 14 September 2014 harus sama-sama melalui banyak perjuangan sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama.

Fitrop sempat menunda kehamilan karena ada benjolan yang terdapat di lehernya. Melalui sebuah vlog yang diunggah oleh Fitrop berjudul “WTF#36 Benjolan Leher, CT SCAN, Jangan Hamil Dulu, Operasi??!” dirinya menjelaskan kalau ada benjolan di leher yang muncul di awal-awal tahun 2016.

Saat itu, Fitrop didiagnosa TBC kelenjar dan dokter pun menjelaskan bahwa dirinya harus menjalani terapi sekaligus meminum obat secara rutin.

“Kondisi pengobatan TBC diharapkan jangan hamil dulu karena dosis obatnya tinggi. Kasihan untuk janinnya karena efeknya kurang bagus,” ucap Fitrop menirukan saran dokter.

Melalui video yang diunggah di channel YouTube pada awal tahun 2018, Fitrop akhirnya berhasil menghentikan pengobatan tersebut ketika tubuhnya sudah negatif dari TBC kelenjar.

Kehamilan pertama Fitrop usai menanti sekitar 5 tahun sempat diumumkan oleh sahabatnya, Chacha Frederica.

Sekarang kehadiran Sada Amina Hanara yang lahir pada tanggal 11 September 2019 lalu telah memberikan kebahagiaan tersendiri untuk pasangan ini.

4. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso menanti sekitar 9 tahun
Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso menanti anak pertamanya sekitar sembilan tahun usai menikah sejak tahun 17 September 2010 lalu. Rianti sempat gagal menjalani program IVF alias bayi tabung.

Pengumuman kehamilan pertamanya ini sempat dibagikan melalui video berjudul “(IN VITRO FERTILIZATION) JOURNEY – Part 1 dan Part 2”, keduanya menjelaskan perjuangan mereka untuk memiliki anak pertama.

Walau sempat gagal, pasangan ini tetap percaya akan mukjizat dari sang Pencipta.

Kini Rianti sudah menjalani minggu ke-34 kehamilan dan sudah semakin mendekati HPL (Hari Perkiraan Lahir) persalinan.

Sehat terus untuk Rianti!

Postingan Lainnya