Chris Evans Galau Mau Jadi Kapten Amrik

Chris Evans Galau Mau Jadi Kapten Amrik

gosipgakpenting.web.id Terkadang seorang artis yang sudah lama memerankan sebuah peran akan mendapatkan chemistry yang sulit dilepas begitu juga dengan Chris Evans yang sudah hampir 10 tahun menjelma menjadi Kapten Amerika. Hingga kini Chris diminta untuk kembali bermain menjadi kapten setelah vakum dari film terakhirnya Avengers : EndGame. Tentu saja ini akan menjadi kegalauan Steve Roger untuk kembali dari pensiunnya.Tentunya tak sedikit yang menginginkan agar Chris Evans kembali dan memerankan Captain America lagi. Pertanyaan tersebut rupanya juga ada di benak rekan sang aktor yang juga sahabatnya, Scarlett Johansson.

1. Pertanyaan Scarlett Johansson
“Apakah kamu akan kembali?” tanya Scarlett Johansson tiba-tiba kepada rekannya ini.
“Ke Marvel? Kamu jangan bilang nggak pernah. Aku suka karakternya. Nggak tahu,” jawab Chris Evans.Scarlett terus memojokkan sang aktor untuk memberikan jawaban yang lebih spesifik. Dan akhirnya Chris Evans memberikan jawaban antara iya dan tidak.

2. Jawaban Chris Evans
Inilah jawaban lengkap dari Chris Evans soal kemungkinan kembali ke Marvel sebagai Captain America:”Ini bukan ‘tidak’ yang pasti, tapi juga bukan ‘ya’ yang ingin sekali. Ada banyak hal yang sedang aku kerjakan sekarang. Menurutku Cap punya sebuah peran rumit untuk tetap berakhir dengan baik dan aku rasa mereka melakukan pekerjaan yang bagus membuatnya menyelesaikan petualangan. Kalau kamu mau mengulanginya, harus bukan sekedar mencari keuntungan semata. Bukan cuma karena mau membuat penonton antusias. Apa yang harus kita sampaikan? Apa yang harus ditambahkan ke dalam cerita? Banyak hal harus disatukan,” kata Chris Evans menjelaskan opininya.

Baca Juga: Fairuz Dan Sonny Ikut Pamer Saldo

3. Sering Bilang Tidak
Scarlett setuju dengan pendapat Chris Evans. Ia pun juga menyukai akhir dari Steve Rogers yang menurutnya cantik sekali dan layak didapatkan oleh sang Captain untuk akhir yang bahagia.”Aku sangat protektif soal ini. (Menjadi Captain America) adalah waktu yang berharga dan melompat ke film lain adalah prospek yang menakutkan bagiku. Aku sering bilang tidak, tapi ada sejuta kemungkinan semuanya itu nggak benar (soal bilang tidak). Rasanya seperti mungkin kita harus membiarkannya begini,” pungkasnya.

Postingan Lainnya