Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit

Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit

Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit – Asri Welas merupakan salah satu artis legendaris yang sudah cukup lama mengisi dunia entertainment, baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan para warganet.

Beruntung orang di rumahnya dengan sigap mencari dan menemukan Gibrar dalam keadaan tengah berada di dalam kolam renang. Panik tentu saja dirasakan oleh istri dari Galiech Ridha Rahardja tersebut.

Putra dari artis Asri Welas, Renzo Gibrar Ridha Raharja http://162.214.117.184/, mengalami kejadian tidak menyenangkan di kolam renang. Karena kejadian tersebut, Ibrar dilarikan ke rumah sakit.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Asri Welas ke Instagram pribadinya. Asri tampak mengunggah tiga slide foto. Foto pertama menampilkan sebuah pintu kaca, sementara foto kedua dan ketiga menampilkan Ibrar.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Asri bercerita bahwa kejadian tidak menyenangkan telah menimpa anak ketiganya, Ibrar. Menurut Asri, Ibrar yang masih balita tersebut masuk ke dalam kolam renang tanpa ada yang tahu.

Beruntungnya, kejadian tersebut segera diketahui dan Ibarar langsung mendapat pertolongan dengan dibawa ke rumah sakit. Saat ini kondisi Ibrar baik-baik saja. Kejadian yang menimpa Ibrar tersebut menjadi pelajaran berharga untuk Asri dan keluarga.

“PLEASE HATI-HATI Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif,” tulis Asri Welas dikutip VIVA, Kamis, 22 April 2021.

“Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tau, Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit, ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat,” tulis Asri menambahkan.

Kemudian, Asri mengungkapkan rasa syukur karena anaknya yang bernama Ibrar tersebut telah diberi keselamatan dan kesehatan.

“Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT Amin,” tulis Asri.

Postingan Lainnya