Artis Cilik Yang Makin Sukses

Artis Cilik Yang Makin Sukses

gosipgakpenting.web.id Beberapa artis cilik yang sempat naik daun di usia belia kini semakin ganas di dunia hiburan.Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Artis Cilik Yang Makin Sukses. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Artis Cilik Yang Makin Sukses

Gak hanya penampilan mereka yang mencuri perhatian, tapi bakat mereka sungguh luar biasa. Bahkan nih diantara mereka sudah mampu mengantongi penghargaan lho! Siapa aja kah mereka? Keep scrolling!Memulai karier tentu gak harus menunggu usia matang dong ya. Jajaran artis yang belum genap berusia 15 tahun ini justru nampaknya sudah cukup sukses di dunia hiburan Tanah Air.

1. Sandrinna Michelle Skornicki
Memainkan dua film horor universe sekaligus, Kuntilanak dan Danur, tentu nama Sandrinna Michelle Skornicki semakin populer. Artis yang masih berusia 13 tahun ini nampaknya bakal langganan berakting di film horor!

2. Naura Ayu
Masih berusia 14 tahun, Naura Ayu sudah mengantongi delapan piala penghargaan bergengsi. Penyanyi lagu Dongeng ini juga sudah memiliki 4 album dan dan 31 single! Makin bersinar di setiap tahunnya.Debut pertamanya lewat album Dongeng berhasil mengantongi penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015 kategori Album Anak Terbaik.Bahkan, saat duet pertamanya dengan Devano Danendra, lewat single Harmoni, Naura berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019 kategori Artis Duo Grup Vokal Terbaik.Nah, hingga kini kalau dijejerkan penghargaan milik Naura kayak gini, jumlahnya sekitar 8 piala Anugerah Musik Indonesia.Gak hanya itu, Naura menjadi penyanyi cilik pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production lewat album Katakanlah Cinta. Album itu telah terjual sebanyak 500 keping! Bikin bangga, lewat single Aku Indonesia, Naura memberikan nuansa nusantara di lagu anak-anakBahkan, di usia yang masih belasan tahun, Naura sudah punya konser sendiri lho! Keren banget gak tuh.Memulai karier sejak usia 8 tahun, Naura sudah mengumpulkan sekitar 4 album dengan jumlah total 31 single! Salut banget.Lagunya yang memang sangat cocok didengar oleh anak-anak, membuat Naura memiliki banyak penggemar yang luar biasa!

3. Muzakki Ramdhan
Di usia ke-10 akting Muzakki Ramdhan kini jadi aktor cilik yang mulai jadi perhitungan para sineas. Salah satu filmnya yaitu, Gundala dan Ratu Ilmu Hitam. Dirinya juga sebagai pengisi suara kartun Nussa lho!

4. Sinyo Riza
Lewat debut film pertamanya Wonderful Life, Sinyo Riza si aktor cilik berusia 14 tahun ini mendapat nominasi Piala Maya untuk Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dan Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik 2016.

5. Kevin Bzezovski Taroreh
Kevin Bzezovski Taroreh juga gak asing lagi jadi pemeran anak kecil di setiap film. Salah satunya di film Danur (2017). Film ini membuat artis cilik yang masih berumur 12 tahun tersebut makin sukses di dunia entertainment!

6. Romaria Magdalena Simbolon
Penyanyi lagu Malu Sama Kucing, Romaria Magdalena Simbolon yang masih berusia 11 tahun ini sudah dipercaya dua kali mengisi soundtrack film Koki-Koki Cilik lho!

7. Radja Nasution
Pencetus ucapan “sheyenk”, membuat Radja Nasution makin terkenal di kalangan publik. Di usia ke-7 tahun, dirinya sering kali bolak-balik layar kaca. Laris manis!

8. Alifia Azzahra Lubis
Lucu dan kocak sangat melekat di diri Alifia Azzahra Lubis. Dengan bakat yang terus diasah, membuat Alifia sudah bisa menjadi presenter di usia ke 13 tahun. Wah keren!

Baca Juga :Artis Yang Cantik Dan Eksotis

9. Jane Callista
Gak hanya jadi juara di ajang pencarian bakat, tapi Jane Callista juga berhasil mengukir prestasi di kancah internasional. Padahal usianya baru 12 tahun lho, tapi kariernya melambung tinggi!Meraih juara 1 ternyata Jane berhasil menyingkirkan peserta dari Malaysia dan Filipina di final, bikin bangga!Dengan kerja keras dan latihan, Jane mampu melewati proses seleksi yang ketat nih, hebat!Pada putaran final, Jane membawakan lagu “Burung Camar” karya Aryono Huboyo Djati yang diaransemen secara broadway, jazz, classic, dan blues. Penampilannya ini membuat juri terpukau!Selain itu, Jane juga mendapat kesempatan mengikuti ajang World Competition di Spanyol yang diikuti 80 negara pada November 2019 nanti, wah hebat banget ya!

Sebelumnya, Jane juga pernah meraih juara 1 di Grand Champion Asia Pacific Arts Festival 2018, Kamboja.Selain memiliki bakat bernyanyi, Jane juga pandai bermain teater lho.Prestasi lainnya, Jane memiliki album dengan lagu-lagu khusus anak-anak, menarik gak tuh? Selain memiliki album, Jane juga menciptakan lagunya sendiri lho, seperti lagu “Ayo Ceria”, “Special”, “Famous”, dan “Tiny But Mighty”Eits, selain menyanyi dan bermain teater, Jane juga bisa dance lhoBahkan Jane juga masih dipercaya untuk menjadi presenter di acara anak-anak

10. Muhammad Adhiyat
Film Pengabdi Setan berhasil membuat Muhammad Adhiyat mengantongi berbagai penghargaan, salah satunya Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih di Piala Maya 2017. Di usia ke-9 tahun tentu akting Adhiyat gak perlu diragukan lagi!

Nah, itulah 10 artis cilik yang siap makin sukses di dunia entertainment. Wah, kecil-kecil cabe rawit nih!

Postingan Lainnya