Anastasya Masayu Dituntut Tetap Cantik

Anastasya Masayu Dituntut Tetap Cantik

gosipgakpenting.web.id Salah satu kebutuhan seseorang adalah uang dan finansial dan untuk dari itu dibutuhkan sebuah pekerjaan.Menjadi selebriti adalah salah satu profesi yang tidak mudah . Namun menuntuk seorang selebriti untuk mmemperbaiki penampilan fisiknya dan mempercantik wajah. Apa yang terjadi jika suatu artis yang tidak suka melakukan perawatan dipaksa demi tetap tampil dengan performa baik di depan kamera? Anastasya Masayu adalah salah satu orang yang tidak ingin melakukan perawatan namun tetap melakukan perawatan karena tuntututan pekerjaanya yang meminta ia tetap cantik.

Masayu Anastasia tidak terlalu menyukai untuk melakukan pemanjaan kulit wajah dengan melakukan berbagai jenis perawatan di salon kecantikan. Namun, profesi Masayu Anastasia sebagai bintang film menuntutnya harus menjaga kecantikan wajah.Masayu Anastasia menjaga kecantikan di salon kecantikan. ia rutin merawat kecantikan wajah di salon sehingga parasnya lebih berisi.”Awalnya aku anti banget sama yang kayak gituan. Cuman karena sering disinggung sama tim produksi, demi pekerjaan, jadinya ya saya jadi memperhatikan penampilan akhirnya,” kata Masayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

1. Tak Boleh Terlihat Kurus
Selain itu, menurutnya bentuk wajah juga tidak boleh terlihat terlalu kurus atau pipi kempot saat disorot kamera. Ia beralasan wajahnya harus tetap segara serta terawat demi menunjang penampilannya untuk tampil di layar kaca.”Kadang kan kalau mau syuting nih, suka dibilang pas tes kamera, ‘kurus banget mukanya, gemukin dikit ya’ gitu. Jadi pipi saya nggak boleh keliatan kurusan atau kempot,” ujarnya.

Baca Juga : Chris Evans Galau Mau Jadi Kapten Amrik

2. Perawatan Wajah Jadi Solusi
Agar wajahnya tak terlihat terlalu kempot, perawatan wajah menjadi solusi bagi mantan istri musisi Lembu Wiworo Jati ini. Untuk menjaga kecantikan wajahnya, bintang film Buruan Cium Gue itu tak ingin sampai mengubah paras aslinya.”Daripada disuruh gemukin, mending gua filler pipi aja. Kalau orang-orang mau tirus, kalau saya mau digemukin makanya di-filler. Cuma memang aku ya menjaga penampilan supaya lebih glowing sih. Memang usia hampir 40 itu harus wanti-wanti soal penampilan wajah,” pungkasnya.

Postingan Lainnya