Alasan Ariel Masih di Sukai Banyak Wanita

1

Alasan Ariel Masih di Sukai Banyak Wanita – Ariel merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup terkenal sejak lama. Ariel merupakan penyanyi dari grup bernama Noah. Ariel pernah mendapat banyak hujatan dari penggemarnya, namun hal itu tidak cukup sampai disitu. Nyatanya masih banyak wanita yang menyukai Ariel, berikut alasannya

Ariel si trend setter

Sejak menjadi sangat terkenal, tentu Ariel dan Peterpan menjadi packaging yang ditiru oleh grup-grup musik baru. Tidak hanya membuat tren sendiri di dunia musik, personal style Ariel di era awal Peterpan pun banyak ditiru. Masih ingat dengan tas ‘paha’ ala pendaki gunung yang sering dikenakan Ariel? Atau model rambut Ariel, bahkan tampilan fisiknya yang ditiru oleh banyak grup musik baru?

Ariel si bad boy

Tidak menampik persepsi umum dan citra Ariel sebagai penakluk perempuan, tidak sedikit yang menggemari laki-laki yang nampak nakal di mata jutaan orang. Istilah kata, sudah tahu nakal masih tetap ngefans? Itu pilihan.

Ariel si misterius

Ariel memang kharismatik, tapi dia laki-laki seperti apa di lingkungan nyata hanya orang di sekelilingnya yang tahu. Dengan semua kabar, insiden selama ini Ariel menyimpan satu sisi dirinya yang tak pernah terlihat di publik. Untuk sebagian perempuan, laki-laki misterius menyimpan tantangan yang harus ditaklukkan.

Baca Juga :News: Lucinta Luna Klaim Kehamilannya Selevel Dengan 7 Keajaiban Dunia

Ariel the visionary

Keputusan mengeluarkan dua anggota lama Peterpan dan bertahan dengan formasi empat orang, sampai mereka berganti nama ternyata adalah keputusan tepat. Ariel dan kawan-kawan mereformasi musik mereka. Bukan hanya lebih segar, tapi juga lebih sangar.

Ariel si magnet panggung

Setelah lepas dari tahanan, Ariel dan Noah segera tampil di banyak panggung. Noah, dan Ariel menggunakan momen yang tidak bisa lebih tepat lagi untuk melambungkan popularitas mereka. Dan saat Ariel berada di panggung, berada di belakang mic, dielukan ribuan orang tak ada yang bisa menolak. Termasuk kamu, ?

Ariel the invinsible

Dengan sejarah kelam yang sempat menghentikan perjalanan karir musiknya beberapa waktu lalu, Ariel justru kembali ke publik lebih kuat. Meski tak dinyana, ia akan semakin misterius. Dengan kultur yang kita miliki, apa yang terjadi pada Ariel otomatis menjadi subjek yang tabu dibincangkan di tiap wawancara bersamanya. Tapi kembalinya Ariel membuktikan bahwa selain ia manusia biasa, ia juga cukup kuat untuk mengembalikan pamornya.

Ariel bertipe ’round head’

Kepala belakangnya berbentuk bulat. Jadi jika dilihat dari sisi samping atau depan sama menariknya.

Di luar negeri, ada sosok yang terkenal dan bertipe kepala ’round head’, salah satunya adalah David Beckham. Coba perhatikan bentuk kepala mereka, sama kan dengan Ariel?

Postingan Lainnya