Terlalu Sombong,Aktris China Wu Jin Yan Dikritik Oleh Netter

Terlalu Sombong,Aktris China Wu Jin Yan Dikritik Oleh Netter

gosipgakpenting.web.id – Seakan bukan berita baru lagi bahwa menjadi aktris dalam dunia entertainment akan selalu disoroti segala tindakannya,baik dalam hal pribadi atau yang menyangkut orang banyak.seperti yang terjadi terhadap aktris pendatang baru Wu Jin Yan.Dia menjadi sangat terkenal berkat perannya sebagai Wei Ying Luo dalam drama Story Of YanXi Palace.

Namun, baru saja mulai merasakan manisnya ketenaran itu, aktris ini sudah membuat kesalahan fatal yang akan mengancam kelanjutan karirnya sebagai seorang aktris. Pada tanggal 28 Agustus lalu, pihak China Central Television ini mengeluarkan pernyataan atas kemarahan mereka mengenai kesombongan dan kurangnya profesionalisme dari Wu Jin Yan dan krunya.

Kasus ini bermula dari salah satu acara dari CCTV China yang telah merencanakan untuk mewawancarai Wu Jin Yan namun tiba-tiba kru dan tim dari aktris ini meminta untuk mengubah lokasi wawancara.Selain itu, mereka juga meminta biaya untuk lokasi, durasi wawancara bisa diperpendek dan banyak permintaan yang tidak masuk akal.

aktris china wu ji yan

Baca juga:

 

Meskipun pihak agensi dari Wu langsung mengeluarkan pernyataan minta maaf dan menyatakan akan meminta pertanggung jawaban dari yang bersangkutan, namun netter menilai jika pernyataan dari pihak aktris ini terkesan tidak memiliki ketulusan untuk meminta maaf.

CCTV mengeluarkan artikel panjang yang mengkritik kesombongan dari aktris yang baru saja mulai naik daun ini.

“Kesombongan dari seorang Wu Jin Yan! apakah karena masih belum keluar dari karakter yang diperankannya atau karena tidak cukup sopan santun,” tulis CCTV di akun Weibo resmi mereka.

CCTV juga menyatakan jika tidak peduli apakah Wu Jin Yan tahu menahu mengenai persoalan staffnya ini, masalah ini tetap tidak akan bisa selesai dengan mudah. Ketegasan dari pihak CCTV kali ini tentu membuat banyak fans khawatir akan karir dari aktris yang baru saja mulai naik daun ini.

Postingan Lainnya