Syahrini Jarang Masak untuk Reino Barack

Syahrini Jarang Masak untuk Reino Barack

gosipgakpenting.web.id – Syahrini Jarang Masak untuk Reino Barack, Sebulan sudah Syahrini menjalani kehidupan rumah tangga bersama pebisnis Reino Barack. Pelantun My Lovely ini kemudian buka-bukaan tentang kehidupan rumah tangganya kepada awak media.

Syahrini mengaku, sebagai istri dia belum pernah memasakkan makanan sehari-hari untuk sang suami. “Jadi, beli makanan dari luar saja untuk sementara ini,” katanya saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, pada Selasa malam (2/4/2019).

Meski begitu, dia mengaku, pernah mencoba memasak beberapa menu sederhana untuk suaminya tersebut. “Pernah dong masakin dia nasi goreng dan beberapa menu sederhana lainnya. Kalau rendang atau menu-menu berat lainnya, saya belum bisa masakin,” ungkap Syahrini.

Baca juga : Luna Maya ‘Ditembak’ Seorang Pria? Sudah Move On?

Beruntung, menurut Syahrini, Reino bukanlah sosok suami yang memaksa istrinya untuk memasak. Ia menerima kondisi Syahrini yang belum terlalu lihai dalam menghidangkan makanan-makanan kesukaannya.

Selain itu, imbuh Syahrini, sang suami adalah tipe pria yang mandiri. “Dia tak terlalu suka diurus. Dia lebih memilih menjalankan sesuatu itu bersama-sama. Kalau soal makanan, dia juga gampang karena suka sushi. Maklum, ada darah Jepangnya.”

Seperti diketahui, Reino Barack resmi memperistri Syahrini di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Dalam keterangannya kepada awak media, Reino mengaku, Masjid Camii tempatnya menikahi Syahrini merupakan tempat bersejarah bagi keluarganya.

“Kakek saya menikah di Masjid Camii, begitu juga dengan ayah dan ibu saya. Kakak saya juga menikah di sana. Jadi, saya keturunan terakhir yang menikah di Masjid Camii. Ada sejarah yang sangat panjang di masjid itu,” kata Reino pada 10 Maret silam.*

Postingan Lainnya