Song Hye Kyo Didukung Mertua Untuk Drama Barunya

Song Hye Kyo Didukung Mertua Untuk Drama Barunya

gosipgakpenting.web.id – Setelah menikah dengan Song Joong Ki,akhirnya Song Hye Kyo kembali ke dunia entertainment.Song Hye Kyo akan beradu akting dengan sahabat Song Joong Ki, Park Bo Gum lewat drama berjudul Encounter. Ayah mertua Song Hye Kyo, Song Yong Gak, juga mendukung drama baru menantunya.

Melansir dari situs Soompi, Song Yong Gak menulis surat untuk Song Hye Kyo sebagai bentuk dukungannya. Surat tersebut ia tulis pada sabtu (24/11/2018).

“Hallo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu kami yang cantik, Song Hye Kyo,akan membintangi dalam drama Rabu-Kamis berjudul Encounter dengan Park Bo Gum,” tulis ayah Song Joong Ki.

“Encounter sepertinya akan menjadi drama yang memperlihatkan chemistry luar biasa dari para pemain, yang belum pernah dilihat sebelumnya,” sambungnya.

song hye kyo dan park bo gum dalam drama encounter

Mengingat ini adalah drama pertama Song Hye Kyo setelah menikah 2017 lalu, Song Yong Gak berharap agar masyarakat luas dapat menyambut dan memberi dukungan terhadap Encounter.

“Tolong saksikan siarannya dan sebarkan beritanya! Saya berharap bahwa drama menantu saya berjalan dengan baik dan dia menjadi seorang aktris yang menerima cinta dari seluruh dunia,” ungkapnya.

Baca juga:

 

“Ini adalah harapan saya sebagai ayah mertua. Tolong tetap sehat dan bahagia untuk selamanya. Terima kasih.” tandas Song Yong Gak.

park go bum dan song hye kyo drama korea boyfriend

Encounter menceritakan kisah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang pewaris konglomerat dan putri politisi yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri. Sementara Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), adalah lelaki berjiwa bebas yang hidup sederhana.Keduanya kemudian bertemu secara tidak sengaja dan mengukir kisah romatis.

Postingan Lainnya