Selebgram Angela Lee Baru Bebas Udah di Kepoin Netizen

Selebgram Angela Lee Baru Bebas Udah di Kepoin Netizen

gosipgakpenting.web.id – Masih ingat dengan selebgram cantik dari semarang yang ditahan atas kasus penipuan bernilai milyaran rupiah? Ya,Angela Lee,diketahui kini telah menghirup udara bebas. Hal tersebut diketahui dari salah satu akun gosip di Instagram yang sempat membagikan foto Angela, Kamis (29/11/2018).

Dalam beberapa foto, nampak wanita 31 tahun tersebut tak lagi berada di balik jeruji besi. Angela yang tak lagi berada dalam hukuman kurungan itu pun nampak memperlihatkan wajah bahagia seraya kebebasannya.Wajah Angel pun kini kembali bersinar dan terawat. Polesan make up pun membuat wajahnya terlihat semakin segar.

Foto ini pun nampaknya membuat para warganet heboh. Mereka menanyakan apakah hukuman Angela telah selesai, mengingat wanita cantik ini baru berada dalam penjara selama 9 bulan. Tak sedikit pula yang justru menanyakan soal hutang Angel kepada pihak penggugat yang merasa ditipu.

angela lee bebas dari penjara

“Sudah lunas ya utangnya?” Tanya salah satu warganet.

“Loh utangnya segambreng kok cepat banget sudah keluar?” sahut warganet lainnya.

“Dari masalah Angela kita seharusnya belajar bahwa tidak semua usaha itu baik dan tidak semua orang bisa dipercaya,” tambah pengguna Instagram lainnya.

Seperti diketahui, Angela Lee beserta sang suami, David Hardian Sugioto diamankan polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Februari lalu. Angel dilaporkan oleh seorang pebisnis atas kasus penipuan tas impor.

Dari penangkapan tersebut, turut diamankan 41 tas mewah dari berbagai macam merek. Selain itu, empat buah jam tangan, sejumlah buku tabungan dan telepon genggam tak luput menjadi barang bukti kasus tersebut.

Baca juga:

 

Pebisnis yang melaporkan Angela dan suami, mengaku telah menginvestasikan uang senilai Rp1,2 miliar untuk bisnis tas mewah tersebut.

Namun ternyata, uang tesebut tak digunakan untuk modal berbisnis, melainkan membeli sebuah hunian di kawasan Tangerang Selatan.

Tiga bulan setelah mendekam di penjara, tepatnya pada Mei lalu, akun Instagram Angela mengunggah sebuah surat yang dituliskan oleh wanita asal Semarang itu. Dalam tulisannya, Angela meminta maaf atas kesalahannya.

 

Postingan Lainnya