Pasca Bercerai Dari Nicolas Tse,Keuangan Cecilia Cheung Mulai Bangkrut

Pasca Bercerai Dari Nicolas Tse,Keuangan Cecilia Cheung Mulai Bangkrut

gosipgakpenting.web.id – Publik Hongkong masih ingat akan kasus skandal perselingkuhan yang dilakukan artis Cecilia Cheung dengan aktor Edison Chen,yang mana disaat itu status Cecilia masih sebagai istri dari aktor dan penyanyi Nicolas Tse.namun setelah bercerai di tahun 2011,Cecilia Cheung memang lebih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tiongkok.

Namun tak ada yang menyangka jika keputusan aktris asal Hong Kong itu juga berdampak besar kepada keluarganya. Dilansir dari Toggle, baru-baru ini netizen melihat sosok ibunda Cecilia tampil dengan sederhana di sebuah toko kue.

Namun netizen semakin terkejut saat mengetahui bahwa Davies Shally ternyata bekerja sebagai seorang kasir di toko tersebut.Sebelumnya, Cecilia memang lebih memilih untuk fokus merawat kedua anaknya ketimbang melanjutkan karirnya sebagai aktris.

ibu artis cecilia cheung yang menjadi kasir toko

Baca juga:

 

Ia bahkan sempat pindah ke Singapura selama beberapa tahun bersama Lucas (9) dan Quintus (6) sebelum akhirnya kembali ke Hong Kong tahun lalu.Hal itulah yang membuat pendapatan bintang film “Out of Control” ini semakin menurun dan tak sanggup memberi uang untuk ibu dan keluarganya seperti dahulu.

Karena alasan itulah ibunda Cecilia memilih menjadi kasir dan meringankan beban sang putri. Di toko itu Shally bekerja dari pukul 11 pagi hingga 8 malam meski dengan bayaran yang tak seberapa.

Sementara itu, beberapa tahun lalu sebenarnya Cecilia sempat berinvestasi untuk bisnis yang dilakukan oleh ibu dan adiknya. Sayangnya, bisnis toko wine dan restoran tersebut tak berjalan dengan baik. Bisnis-bisnis itu pun harus ditutup karena bangkrut dan tentu saja hal tersebut makin mengguncang keuangan yang dimiliki oleh Cecilia.

Postingan Lainnya