Maruli Tampubolon Sindir Luna Maya,Ini Tulisannya!

Maruli Tampubolon Sindir Luna Maya,Ini Tulisannya!

Maruli Tampubolon – Lagi lagi dunia keartisan dibikin heboh oleh para perilaku artisnya,ada yang saling melapor,ada pula yang saling menghujat,nah Beberapa waktu lalu unggahan Luna Maya sempat membuat heboh dunia hiburan. Mantan pacar Reino Barack ini seakan mengungkap perasaannya kepada seorang teman yang bernada sindiran.”MAKAN TEMEN LAGI HITS,” tulis Luna Maya pada 9 November 2018.

Kalimat itu pun menuai berbagai spekulasi dari warganet. Bahkan ada yang menilai bahwa kalimat itu ditujukan kepada teman Luna Maya,Syahrini. Pelantun “Sesuatu” itu memang diberitakan tengah dekat dengan Reino Barack.

Reino Barack pun membenarkan bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Syahrini. “Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single,” imbuhnya kepada awak media.

“Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih,” sambungnya.

Di tengah derasnya pemberitaan tersebut, teman dekat Reino Barack, Maruli Tampubolon mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di meja makan bersama Reino Barack dan Bara Tampubolon.

reino barack maruli tampubolon sindir luna maya

Makan sama Temen. hits,” tulis Maruli Tampubolon sebagai keterangan, Jumat (23/11/2018).

Kalimat yang ditulis Maruli Tampubolon lantas membuat sejumlah warganet beranggapan bahwa penyanyi berusia 31 tahun ini tengah menyindir Luna Maya. Asumsi ini bisa saja benar, bisa juga salah.

Respon Dari Warganet

Laki ma harus nya ga bgtu keleusssss !!!! Ah.. rempong bettttt dah,” kata pengguna akun Instagram @ganinagins.

Kok berasa kasihan sama mbak bulan ya. Kayak dibuat bahan sindiran gtu,” ujar @desdessy15_.

Dulu sayang2an skrang sindir2an kliatan g dewasanya,” tambah @dyahhali.

Postingan Lainnya