Maksudnya Mau Mendekati Rihanna Malah Kena Bully

Maksudnya Mau Mendekati Rihanna Malah Kena Bully

gosipgakpenting.web.id – Masih ingat kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Chris Brown kepada kekasihnya Rihanna sepuluh tahun silam? Ya,para fans dan warganet terutama wanita seluruh dunia tidak dapat melupakan begitu saja  dan masih tak terima dengan perlakuan pelantuan tembang No Air ini. Setiap kali Chris Brown mencoba dekat atau akrab dengan Rihanna, ia akan jadi bahan bulan-bulanan para fans.

Kejadian terbaru saat Rihanna mengunggah foto hot untuk mempromosikan koleksi bikini terbarunya. Riri tampil topless di atas ranjang dengan mengenakan brand miliknya, Savage x Fenty. Foto dengan pose super hot ini pun dikomentari oleh Chris Brown.

chris brown dan rihanna

Para fans Rihanna pun langsung bereaksi atas komentar Chris Brown ini. “Jauhi Rihanna. Pergilah,” tulis satu dari ribuan komentar atas reaksi Chris Brown ini. Tak hanya melalui instagram, para fans Rihanna juga mengancam Chris Brown lewat media sosial Twitter.

Ini bukan kali pertama sang mantan meninggalkan komentar di akun Rihanna. Tahun lalu ia juga pernah berkomentar saat Rihanna mengunggah foto seksi dirinya di sebuah festival di Barbados. Bahkan Chris Brown mengunggah foto masa kecil Rihanna di momen ultah pengusaha kosmetik ini.

komentar bully untuk chris brown

Tentu saja unggahan Brown saat itu diserbu banyak hate comment. Puluhan ribu komentar masuk ke akunnya dan rekan duet Agnez Mo ini pun mematikan kolom komentar. Rihanna sendiri menolak berkomentar apa pun berkenaan dengan mantannya satu ini.

Baca juga:

 

Pada Februari 2009 lalu, Chris Brown resmi ditangkap atas tuduhan penganiayaan pada Rihanna. Setelah menjalani masa persidangan, akhirnya pada Agustus tahun yang sama ia dijatuhi lima tahun masa pengawasan pihak berwajib dan 180 hari hukuman kerja sosial. Tak cukup itu saja, Brown juga harus menjalani satu tahun program anti-domestic violence.

Masa pengawasan Brown sendiri harusnya selesai pada tahun 2014, namun diperpanjang sampai 2015. Pasalnya penyanyi RnB satu ini melakukan tindakan melanggar hukum dalam masa pengawasannya.

Postingan Lainnya