Luna Maya ‘Ditembak’ Seorang Pria? Sudah Move On?

Luna Maya Ditembak Seorang Pria Sudah Move On

gosipgakpenting.web.id – Luna Maya ‘Ditembak’ Seorang Pria? Sudah Move On?, Sejak putus dari Reino Barack pada September 2018, Luna Maya mengaku masih menikmati kesendiriannya. Namun, berdasarkan penuturan sang sahabat, Ayu Dewi, Luna telah ditembak oleh seorang pria.

Terbongkarnya rahasia jika ada seseorang yang telah menyatakan cinta kepada Luna Maya terjadi di panggung Dahsyatnya Awards 2019. “Anda katanya baru ditembak sama orang, betul?” kata Ayu Dewi seperti dikutip gosipgakpenting dari channel YouTube Starpro, pada Rabu (3/4/2019).

Menanggapi pertanyaan Ayu Dewi tersebut, aktris Suzzanna: Bernapas dalam Lumpur tersebut hanya bisa tertawa. Namun tak satu pernyataan pun keluar dari mulutnya. Dia hanya menyebut kalau sahabatnya itu tak dapat menjaga rahasia.

Baca juga : Alis Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen

Jika Ayu Dewi secara blakblakan mengungkapkan ada seseorang yang tengah mendekati Luna Maya, beda lagi dengan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina yang juga salah satu sahabat Luna itu mengaku kalau perempuan 35 tahun itu belum membuka hatinya untuk pria baru. “Mungkin, dia mau sendiri dulu,” ujar Raffi.

Sependapat dengan Raffi Ahmad, Denny Cagur juga mengatakan bahwa untuk saat ini Luna Maya masih berstatus jomblo. Keputusan untuk tidak terikat dengan pria manapun dijelaskan oleh Denny karena sang aktris butuh waktu untuk memulihkan hatinya.

“Dia (Luna Maya) itu tipe orang yang kalau putus perlu waktu dulu. Minimal sih katanya dsetahun,” ungkap Denny.

Postingan Lainnya