Kembali Di Tegur MUI Ayu Ting Ting

Kembali Di Tegur MUI Ayu Ting Ting

Gosipgakpenting.web.idAyu Ting Ting kembali di tegur oleh MUI karena perannya dalam acara televisi dianggap terlalu seronok tidak hanya Ayu namun Eko juga kena singung oleh MUI karena mereka melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan terlebih lagi di bulan suci Puasa ini. Penasaran dengan ulasan Gosipgakpenting.web.id berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang saat ini kembali disorot. Bukan karena prestasinya, melainkan karena acara yang dipandunya, Pesbukers, kembali menuai teguran dari MUI.

MUI menegur acara yang diramaikan oleh Ayu Ting Ting itu lantaran dianggap memuat tayangan yang tidak pantas di bulan Ramadan. Terkait hal tersebut, MUI menggelar konferensi pers di kantornya pada Rabu (29/5/2109).

Dalam kesempatan itu, MUI memberikan contoh bagaimana acara Pesbukers dianggap kurang pantas ditayangkan. Salah satunya adalah saat Ayu Ting Ting disindir menikmati status jandanya.

“Ayu Ting Ting menikmati status jandanya, yang membandingkan badannya gadis atau janda. Status jandanya dinikmati,” ujar Rida Hesti, salah satu perwakilan dari MUI.

Baca juga : Ria Ricis Melakukan Operasi

Eko Patrio
Tak hanya Ayu Ting Ting, Eko Patriojuga disentil. Dalam salah satu tayangan, Eko Patrio dituding telah merendahkan harkat seorang wanita.

“Kemudian dialog Eko Patrio yang merupakan anggota dewan, dalam satu dialog melecehkan perempuan, ‘Wanita gampang, tinggal bilang ah ah dan menunjukan kantong bagian belakang’. Seakan-akan wanita itu murah,” lanjut Rida Hesti.

Ditegur
Bukan kali pertama acara variety show ini mendapat teguran dari MUI. Pada tahun lalu, Pesbukers juga sudah mendapat sentilan.

Namun, seolah tak peduli tayangan ini tetap memperlihatkan adegan yang kurang pantas apalagi di bulan Ramadan. Pada episode pertengahan Mei lalu, ada adegan Raffi Ahmad memeluk Zaskia Gotik.

Postingan Lainnya