Jackie Chen Bisa Meraup 1 Triliun Dalam Satu Film,Ini Dia Daftar kekayaannya

Jackie Chen Bisa Meraup 1 Triliun Dalam Satu Film,Ini Dia Daftar kekayaannya

gosipgakpenting.web.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor laga asal Hongkong,Jackie Chen.film yang dibintanginya rata rata sukses dan mampu menembus hingga ke dunia perfilman Amerika,Hollywood.Jackie Chan sukses menjadi aktor hingga bisa meraup kekayaan yang tidak sedikit, sebanyak Rp1 triliun untuk satu film yang menjadi boks office. Apa saja kekayaan yang sudah dimilikinya?

Dari dunia film yang ditekuninya, Jackie Chan sudah memiliki harta kurang lebih belasan triliun. Untuk kendaraan saja, tokoh kocak dalam beberapa filmnya itu sudah memiliki beberapa supercar.

Bukan hanya itu, bintang Hong Kong ini juga telah mempunyai jet pribadi. Jackie memilih Legacy 650 buatan perusahaan perakitan pesawat terbang Embraer. Dilaporkan jet pribadi tersebut ia beli senilai Rp 400 Miliar setelah mendapat korting besar-besaran dari harga aslinya. Wajar saja, sebab ia ditunjuk sebagai duta Embraer. Seperti layaknya pria pada umumnya yang baru membeli tunggangan, Jackie pun juga segera mengutak-atik mainan mahalnya itu.

Dia menempelnya dengan logo pribadi yang didominasi warna kuning dan merah yang keduanya merupakan warna bendera kebangsaan China. Sementara itu, di bagian samping kiri kokpit digambarkan logo tulisan naga dengan karakter tulisan China.

private jet jackie chan

Legacy 650 menawarkan kenyamanan di udara yang bisa mengakomodasi sekira 13 penumpang. Jet ini dilengkapi dengan bagasi yang luas dan dapat terbang kemanapun selama delapan jam atau berjarak sekitar 7.223 kilometer. Pesawat ini memakai mesin buatan Rolls Royce, dilengkapi dengan intuitive cockpit controls, sistem otomatis, dan atmosfer yang amat nyaman agar penumpang bisa istirahat maupun bekerja selama penerbangan.

Tentunya kemewahan bukan perkara yang diragukan lagi menyangkut kendaraan mewah di udara ini. Sentuhan glamor terlihat dari fasilitas yang menyertai pesawat jet ini. Sebut saja wastafel untuk menyegarkan diri, microwave untuk menghangatkan makanan, dan mesin pembuat kopi. Adapula shower di kamar kecil, dan dapur basah. Pesawat jet Legacy 650 memiliki ruang yang cukup luas dengan tiga zona kabin yang berbeda serta lebih luas di banding pesawat jet jenis sebelumnya, Legacy 600.

Mitsubishi Lancer Evo 8

mitsubishi lancer evo milik jackie chan

Pada bulan September 2006, Mitsubishi Motorsport memproduksi Lancer Evo 8 edisi terbatas yang khusus didesain untuk Jackie Chan. Mobil ini dapat menempuh jarak 22 kilometer hanya dalam waktu 8 menit 11 detik. Dibanderol Rp 1 miliar, mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 228km/jam.

 

Lamborghini Aventador

jackie chan lamborghini

Mobil lain khusus dirancang untuk Jackie yaitu Lamborghini Aventador. Ia juga acap kali menggunakannya untuk keperluan promosi. Mampu melaju hingga 217.5 mph, mobil ini senilai Rp 5 miliar.

 

Bentley Mulsanne

bentley milik jackie chan

Jackie Chan menjadi pemilik Bentley Mulsanne senilai Rp4 miliar. Interior mobil mewah ini dilengkapi dengan sistem hiburan yang fantastis, kursi kulit, dan layar sentuh di dashboard.

 

Rumah di Beverly Hills

rumah jackie chen di beverly hills

Rumah ini dijuluki Kerajaan Terlarang Cham. Sebuah kediaman yang amat luas di California senilai Rp84 miliar. Rumah yang dibangun tahun 1986 ini dibatasi dengan pagar otomatis dan dikelilingi pepohonan dan semak untuk menjaga privasi. Ada tiga garasi, lima kamar tidur, dan enam kamar mandi.

 

Rumah di Australia

rumah jeckie chan di australia

Jackie juga memiliki rumah lain yang berlokasi di Australia. Ada dermaga kecil yang menjadi keunikan rumah ini.

 

Apartemen OUE Twin Peaks

Centennia Suites Floor milik jackie chan

Dilaporkan Jackie Chan telah membeli dua apartemen di lantai bawah Overseas Union Enterprise’s di Singapura. Masing-masing apartemennya dilengkapi tiga kamar tidur.

Baca juga:

 

 

Jinrikisha Station Building

Jinrikisha Station Building milik jackie chan

Jackie juga menghabiskan uangnya untuk membeli bangunan bernama itu yang terletak di Kawasan Pecinan di Tanjong Pagar, Singapura. Tidak jelas alasan Jackie membeli properti ini, yang pasti gedung itu digunakan untuk restoran, toko, kantor, dan klub malam.

 

Centennia Suites Floor

Saat berkunjung ke Singapura tujuh tahun lalu, Jackie membeli seluruh lantai atau lebih tepatnya tiga kamar Suites seharga Rp 100 milyar. Pilihan kamar tersebut tersedia dalam jumlah kamar yang berbeda. Ada yang dua kamar saja hingga empat kamar. Bangunannya sendiri memiliki 97 unit dengan fasilitas lengkap.

Legacy 500 Private Jet

private jet legacy 500 milik jackie chan

Sebelum Legacy 650, lebih dulu Jackie membeli pesawat jet senilai Rp 300 milyar ini. Mampu menerbangkan 12 penumpang, difasilitasi dengan WiFi, layar kaca beresolusi tinggi, dan ipad serta iphones dengan Audi visual yang terintegrasi.

 

Postingan Lainnya