Glenn Fredly Mendoakan Indonesia

Glenn Fredly Mendoakan Indonesia

Gosipgakpenting.web.id – Siapa yang tidak kenal penyanyi Glenn Fredly dengan suara manis dan santai sepertinya rajin beribadah. Glenn Fredly, yang merayakan pesta besar pada hari Jumat, tidak berhenti berdoa untuk negara kita tercinta, yaitu, Indonesia. Bakat menyanyi juga rajin dalam sifat Glenn sebagai pria sejati dalam wanita eh … Tentu saja, wanita banyak penggemar bersamanya. Kali ini, dunia akan berbicara tentang Glenn Fredly, yang akan melalui Jumat Agung dan bagaimana emosi Glenn melewatinya dengan gembira. Anda mungkin ingin tahu bagaimana kisah selanjutnya membaca ulasan lengkap di bawah ini.

Penyanyi Glenn Fredly mengucapkan selamat buat umat Kristiani di Indonesia yang hari ini menjalani ibadah Jumat Agung, sebelum datangnya Minggu Paskah untuk memperingati Penyaliban Yesus Kristus dan wafat Nya di Golgota. Hal itu dituliskan Glenn Fredly melalui akun Instagram miliknya, Jumat (19/4/2019).

Tak hanya untuk umat kristiani, Glenn Fredly juga mengucapkan selamat buat agama lain yang juga merayakan ibadah di hari Jumat ini.

“Umat baik dan berkah bagi semua.. Saudara Muslim melaksanakan sembahyang JumatUmat Katolik/Kristen merayakan Jumat Agung. Saudara Budha melaksanakan sembahyang Cap goh,” tulis Glenn Fredly.

Berdoa Untuk Indonesia

Oleh karenanya, di hari Jumat yang penuh berkah ini, Glenn Fredly berdoa agar rakyat Indonesia bisa sejahtera dan rukun. Terlebih, Indonesia memiliki banyak keberagaman dan diharapkan warganya bisa saling menghormati satu sama lain.

“Berdoa untuk kebaikan Indonesia tercinta bersama dan Damai sejahtera menyertai kita semua,” tulis Glenn Fredly.

Baca juga : Keseruan Dea Dalam Syuting Flim Terbarunya

Tanggapan Warganet

Tak sedikit warganet yang membalas ucapan selamat Glenn Fredly, serta mendoakan di hari yang penuh makna ini.

“Met Jumat Agung GlenMet beribadah Tuhan memberkati Amin 🙏😇🙏,” tulis @christzam01.

“Keindahan keberagaman beragama. Ini baru Indonesia, saling toleransi,” tulis @ferawatimora

“Indahhhh bangettt, semua keyakinan merayakan hari suka cita masing masing, dalam doa indah di hari jumat yg Agung dan penuh berkah ini, Ya Allah terimakasih atas keindahan Indonesia yg telah Engkau anugrahkan 🙏🙏🙏,” tulis @riantysmaile.

Postingan Lainnya