Gading-Gisel Cerai,Siapa Yang Dipilih Oleh Gempita?

Gading-Gisel Cerai,Siapa Yang Dipilih Oleh Gempita

gosipgakpenting.web.id – Sepertinya pilihan untuk cerai sudah mantap di hati Gisel Anastasia,seperti yang diketahui oleh awak media,kedua pasangan ini sama-sama mengungkapkan pilihan mereka untuk bercerai tersebut.Saat ini kasus perceraian keduanya tengah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menyusul kabar gugatan cerai tersebut,Gisel Anastasia dan Gading Marten juga diketahui tak lagi tinggal serumah. Keduanya menempati tempat tinggal masing-masing.

“Pisah rumah belum lama. Gimana ya, kalau kondisi bareng tapi kadang sulit,” ujar Gisel Anastasia.lewat aplikasi Face Time dari Korea Selatan dengan‎ awak media, di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Menurut artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut, permasalahan rumah tangganya sangatlah besar. Kondisi ini membuat keduanya tak nyaman untuk tinggal satu atap lagi.

Bahkan, anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, pun sudah sempat ditanya oleh Gisella Anastasia, mengenai dengan siapa dia ingin tinggal. Di rumah ibunya, ataukah ayahnya.

gisel anastasia dan gempita nora marten

Baca juga:

“Terus dia bilang sama mama, tapi mukanya bohong gitu. Jujur. Enggak apa-apa ngaku aja. Terus dia bilang ‘Hehe sama papa aja’,” jelas penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Gisella Anastasia yakin, meski ia memegang hak asuh anak namun Gempi akan lebih banyak bersama Gading Marten. Sebeb putrinya lebih senang bermain dan bersama ayahnya,ketimbang dirinya.

“Kalau sama papanya kan dia bisa main-main, segala macam. Sedangkan kalau sama mamanya kan diajarin mulu, dia sumpek kali diajarin nulis-nulis,” sambungnya.

Meski begitu Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat untuk mengasuh anaknya bersama-sama. Mereka ingin Gempita tumbuh dengan kasih kedua orangtua yang lengkap.

“Jadi walaupun hak asuh ada di saya tapi tetap kami rawat berdua. Rumah satu sama lain soalnya deketan. Oper-operan aja,” tandasnya.

Postingan Lainnya