Gading dan Gisel Ungkap Kesepakatan Setelah Bercerai

Gading dan Gisel Ungkap Kesepakatan Setelah Bercerai

gosipgakpenting.web.id – Keputusan untuk bercerai oleh Gisel sudah mantap dan final,begitupun dengan Gading Marten.Meski begitu keduanya tidak berikan alasan bercerai. Keduanya tetap bungkam, namun yang jelas bukan karena adanya orang ketiga.

Keputusan untuk bercerai rasanya telah mereka pikirkan matang-matang. Walau awalnya mereka telah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Namun ketika berpisah nantinya mereka tetap akan jalin hubungan baik.

“Mudah-mudahan emang ini yang terbaik untuk kehidupan kami ke depan,” ungkap Gisella Anastasia saat preskon bersama Gading Marten di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (28/11).

gading dan gisel diacara preskon

“Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan dia mengabulkan itu. Menjadi teman baik menghadapi semuanya. Paling mengenai hak asuh, enggak ada perdebatan. Kita sepakat punya full akses untuk Gempi,” lanjutnya.

Walau persidangan belum meresmikan perceraian mereka, namun nampaknya tak ada kata rujuk dikeduanya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gisella Anastasia kepada media. Keputusan Gisel rupanya telah bulat.

gisel dan gading preskon

“Kalau rujuk, ngapain kita kasih penjelasan sekarang,” ungkapnya.

Meski bersepakat untuk berpisah, mereka pun tak menampik adanya momen-momen indah yang terjadi. Apalagi kehidupan mereka bertambah bahagia kala sang anak, Gempi lahir. Mereka juga selalu menunjukkan keharmonisannya dalam setiap kesempatan.

“Banyak lah momen-momennya. setiap di posting di ig momen,” ucap Gading.

“Di tangga rumah masih ada foto-foto kita kok. Ada dua sisi dari hal ini. Gimana mikir dan memutuskan langkah aja,” tandas Gisel menimpali.

Baca juga:

 

Postingan Lainnya