Ed Sheeran Musisi Paling Tajir Versi Forbes

Ed Sheeran Musisi Paling Tajir Versi Forbes

Ed Sheeran – Musisi jalanan yang beralih menjadi penyanyi kelas dunia Ed Sheeran didapuk menjadi musisi berpendapatan tertinggi,jadi Rasanya tidak terlalu berlebihan untuk menyebut Ed Sheeran sebagai salah satu musisi terbaik di industri musik modern saat ini.

Terlepas dari sederet hit singles yang diretas dan berbagai penghargaan tinggi di dunia musik,Ed Sheeran selalu berhasil membawa keramaian bersenang-senang di setiap penampilannya.Karir gemilang Ed Sheeran di tahun itu pun kini bertambah dengan gelar baru yang diberikan Forbes baru-baru ini.

Seperti dilansir dari NME, kini Ed Sheeran dinobatkan sebagai musisi solo dengan pendapatan tertinggi, di mana total kekayaannya mencapai US$ 110 juta atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Musisi 27 tahun itu pun kini menempati peringkat kesembilan dalam daftar selebriti dengan bayaran terbaik di dunia yang dibuat oleh Forbes setiap tahunnya. Bukan cuma itu saja, kini Ed Sheeran pun berada di jajaran top 10 dari daftar tersebut bersama musisi besar lain seperti Coldplay dan U2.

ed sheeran musisi bayaran tinggi dalam konser

Baca juga:

 

Well, di tahun 2017 sendiri Ed Sheeran dan album DIVIDE sempat meraih gelar sebagai artis dengan lagu yang paling banyak di-streaming. Pada tahun lalu, album DIVIDE milik Ed Sheeran berhasil meraih angka total streaming sebesar 3,1 miliar dari seluruh dunia.

Juga masih di tahun yang sama, hit single Shape Of You juga dinobatkan sebagai track yang paling banyak di-streaming sepanjang waktu oleh Spotify. Tentunya hal ini menjadi bukti dari kecintaan dan konsistensinya dalam bermusik, mengingat Ed Sheeran mengawali karirnya sebagai musisi jalanan.

Tentu saja pencapaian ini semakin melengkapi tahun-tahun gemilang Ed Sheeran dalam bermusik. Jadi, mari kita nantikan saja gebrakan apa lagi yang akan dihadirkan Ed Sheeran setelah album DIVIDE.

Postingan Lainnya