Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik, Setelah Hadiri Ulang Tahun Vidi Aldiano

Busana Bunga Citra Lestari

gosipgakpenting.web.id – Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik, Setelah Hadiri Ulang Tahun Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari menjadi salah satu selebritis yang turut hadir di pesta ulang tahun Vidi Aldiano ke-29 pada 30 Maret 2019 kemarin. Ketika berada di tengah acara, wanita yang akrab disapa BCL ini pun mengabadikan kebersamaannya dengan Vidi Aldiano.

Foto tersebut dibagikan istri dari Ashraf Sinclair itu melalui unggahan di Instagram pribadinya. Sayangnya, foto tersebut membuat BCL menuai berbagai kritik seputar busana yang ia kenakan di pesta ulang tahun tersebut.

Hadir di pesta itu, BCL tampak mengenakan tangtop berwarna putih dengan model tali yang melingkar di kedua bahunya. Mengenakan pakaian tersebut, belahan dada ibu satu anak ini pun tampak terlihat.

Baca juga : Syahrini Jarang Masak untuk Reino Barack

Tak hanya itu, bagian perut ratanya pun tampak tak tertutup pakaian yang sedang ia kenakan. Dengan model atasan seperti itu, busana BCL pun dinilai terlalu terbuka.

Sementara itu, melengkapi penampilannya, pelantun lagu Pernah Muda ini memadukan atasan tersebut dengan celana panjang berwarna dasar putih dengan aksen bunga-bunga. Celana tersebut pun menutupi hingga kaki bagian bawah BCL.

“Aries babies.. Happy bday @vidialdiano & @ranggazlaksmana 😘,” tulis wanita 35 tahun itu di unggahannya.

Kini, foto tersebut pun telah disukai lebih dari 220 ribu pengguna Instagram. Sebanyak 2,4 ribu komentar pun turut menghujani unggahan tersebut.

Dari ribuan komentar, BCL seakan tak dapat terbebas dari kritikan yang menyinggung gaya berpakaiannya. Beberapa di antara mereka pun membandingkan penampilan BCL dulu dan sekarang.

“Gue ngefans banget sama BCL dari dulu, tapi akhir-akhir ini pakaian nya tambah enggak sopan, apalagi foto bertiga. Ini lebih sopan yang cowo daripada cewe untuk memenuhi arti keberadaan kalian,” kritik salah seorang warganet.

“Makin ke sini makin menggila busana Unge. Dulu suka banget dengan Unge, tapi itu dulu ya,” tambah yang lain.

Sementara itu, ada pula warganet yang membela BCL. Menurutnya, BCL terlihat pantas saat mengenakan pakaian seperti itu.

“Aku ngeliatnya kalau BCL pakai baju seksi kelihatan pantes dan casual aja. Dia enggak kelihatan centil atau porno, keren deh BCL,” puji warganet lainnya.

Postingan Lainnya