Billy Syahputra Minta Kriss Hatta Intropeksi Diri Setelah Menjadi Tersangka

Billy Syahputra Minta Kriss Hatta Intropeksi Diri Setelah Menjadi Tersangka

gosipgakpenting.web.id – Kisruh perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda akhirnya berakhir kepada penetapan Kriss Hatta sebagai tersangka atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan oleh Hilda. Pada 12 November silam, Kriss Hatta yang ditetapkan sebagai tersangka, diketahui menjalani serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut.

Mengenai kelanjutan kasus yang dianggap merugikan Hilda Vitria dan keluarganya tersebut, sang kekasih Billy Saputra mengaku, menyerahkan kasus itu sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Ia pun berpesan agar Kriss Hatta tak selalu berusaha membenarkan diri.

Billy menegaskan, penetapan status sebagai tersangka tentu didasarkan pada berbagai temuan polisi yang mengarah pada kesalahan atau pelanggaran tertentu. “Kelanjutan kasus ini sangat bergantung pada pihak kepolisian.

Apakah nanti akan ada penahanan terhadap tersangka (Kriss Hatta) ya harus terima,” kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/11/2018).

“Dari jauh-jauh hari saya sudah bilang kalau buku nikah itu palsu. Jadi jangan membenarkan diri terus deh. Seolah-olah hanya lu yang paling benar,” imbuh Billy.

Baca juga:

 

Menurut adik kandung mendiang Olga Syahputra itu, Kriss Hatta seharusnya melakukan introspeksi diri atas kasus tersebut. Pasalnya, apabila Kris Hatta masih enggan meminta maaf terhadap pihak terkait maka dia akan menghadapi konsekuensi hukumnya.

kriss hatta mantan hilda vitria

“Pada akhirnya, fakta akan terbuka. Kalau lu terus-terusan begini, akibatnya seperti ini kan? Lo jadi tersangka. (Selanjutnya kalau terbukti) lo bisa kena hukuman yang sangat tinggi loh, 7-8 tahun,” ujar presenter 27 tahun itu.

Postingan Lainnya