Aktor Jia Nai Liang Berusaha Memaafkan Istrinya Yang Selingkuh

Aktor Jia Nai Liang Berusaha Memaafkan Istrinya Yang Selingkuh

gosipgakpenting.web.id РPemberitaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri Jia Nai Liang,Jacqueline Li masih membekas di hati para fans dan netter.walaupun telah terjadi beberapa bulan yang lalu,pasalnya Aktris pemenang Golden Horse Jacqueline Li menjadi sasaran hujatan netizen awal tahun ini karena kepergok jalan berdua dengan penyanyi rapper China yang bernama PG One saat Old And New kemarin.

Suaminya Jia Nai Liang yang telah menjadi korban dari perselingkuhan istrinya tidak pernah mengeluarkan kata buruk kepada Jacqueline maupun PG One yang juga merupakan teman baik dari Jia sendiri.

Hari ini Jia tiba-tiba menyatakan perasaan marahnya melalui akun Weibonya dan berbagi rasa keberatannya karena netter telah sesuka hati menyebarkan foto pribadinya yang sedang membawa putrinya jalan-jalan.

Aktor Jia Nai Liang

Baca juga:

 

Aktor drama Best Time ini juga menyatakan jika perbincangan publik tentang segala tindak tanduk keluarganya merupakan luka yang tidak akan pernah ada akhirnya dan dia tidak ingin melihat siapapun terluka karena hal ini.

Jia meminta tolong kepada publik agar bisa memberikan mereka lebih banyak waktu dan ruang untuk memperbaiki kesalahan, dia juga menambahkan jika akan menolak semua hal yang bisa melukai istri dan putrinya..

Aktor tersebut juga mengungkit jika saat ini Jacqueline telah berusaha untuk menjadi seorang Ibu yang baik dan bertanggung jawab. Netter menduga Jia telah memaafkan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya Jacqueline 8 bulan yang lalu.

Postingan Lainnya