5 Seleb Hollywood Yang Ketahuan Selingkuh Dengan Baby Sitter

gosipgakpenting.web.id – Dalam dunia keartisan sudah bukan hal biasa lagi jika gonta ganti pasangan,apalagi dengan drama perselingkuhan yang kemudian menjadi kearah perceraian.Kata perceraian memang sudah tak asing dalam kehidupan artis-artis di Hollywood sana. Seperti yang diketahui, banyak pasangan yang memutuskan untuk berpisah bahkan meski telah bertahun-tahun menjalin rumah tangga.

Banyak alasan mengapa akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Salah satu alasan yang kerap kali terjadi adalah hadirnya orang ketiga. Hanya saja apa yang terjadi pada pasangan-pasangan ini cukup membuat publik tak habis pikir.

Bagaimana enggak, lima pria yang bakal dibahas ini ketahuan berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya. Tentu saja tak semua dari mereka mengakui ini. Meski begitu, publik sudah dibuat percaya dengan apa yang banyak diberitakan. Lalu, siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya!

1.Ethan Hawke

Ethan Hawke seleb hollywood selingkuh dengan baby sitter

Seperti yang diketahui, dulu Ethan Hawke pernah membangun biduk rumah tangga dengan Uma Thurman. Namun sayang, pernikahan yang begitu indah pada awalnya itu harus berakhir juga. Keduanya resmi bercerai pada 2005 silam.

Perceraian itu terjadi tak lain karena perselingkuhan yang dilakukan Ethan dengan baby sitter kedua anaknya, Ryan Shawhughes. Tiga tahun setelah resmi berpisah dengan Uma, Ethan pun lantas menikah dengan Ryan.

 

2.Gavin Rossdale

Gavin Rossdale seleb hollywood selingkuh dengan baby sitter

Seperti yang kita tahu, pernikahan yang dibangun Gwen Stefani dan Gavin Rossdale berujung perceraian. 13 tahun bersama ternyata tak menjadi jaminan pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini kuat menghadapi cobaan yang datang.

Usut punya usut, kabarnya pernikahan mereka hancur gara-gara perselingkuhan yang dilakukan Gavin. Parahnya lagi, orang ketiga itu adalah mantan baby sitter anak-anak mereka sendiri, Mindy Mann.

Tak cukup sampai di situ saja, salah satu sumber mengungkapkan kalau Gavin dan Mindy telah berselingkuh selama tiga tahun terakhir. Itu berarti, Gavin berselingkuh ketika Gwen hamil anak ketiganya, Apollo.

 

3.Jude Law

jude law seleb hollywood selingkuh dengan baby sitter

Pernikahan yang telah dibina selama lima tahun oleh Jude Law dan Sadie Frost sayangnya harus berakhir di meja hijau pada 2003. Meski rumah tangga mereka sudah dikaruniai 3 orang anak, namun nyatanya tetap tak mampu membuat keduanya kuat menjalani segala prahara.

Setelah resmi bercerai, Jude pun mulai move on dan kembali mencari pendamping hidup yang baru. Diketahui, pemain BLACK SEA ini menjalin hubungan serius dengan artis cantik Sienna Miller. Publik pun dibuat gembira dengan pertunangan mereka di tahun 2004.

Sayangnya, cintanya dengan Sienna tak sampai berujung ke pelaminan. Sienna memutuskan pertunangan lantaran Jude ketahuan berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya mereka saat itu, Daisy Wright.

 

4.Ben Afflect

ben affleck seleb hollywood selingkuh dengan baby sitter

Publik dibuat terkejut dan kecewa saat mengetahui Ben Affleck dan Jennifer Gerner memutuskan untuk bercerai. Padahal, pasangan ini sudah 10 tahun membina rumah tangga dan juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Alasan mengapa mereka bercerai pun kini sejatinya masih menjadi misteri. Namun dari kabar yang beredar, pemain GONE GIRL itu disebut-sebut telah selingkuh dengan mantan baby sitter anak-anaknya, Christine Ouzounian.

Perselingkuhan ini sebenarnya pernah disangkal oleh Ben, namun publik masih percaya bahwa memang benar ada hubungan antara Ben dan Christine. Itu diperkuat dengan laporan yang menyebutkan keduanya tertangkap kamera keluar dari hotel di kawasan Beverly Hills pada Agustus kemarin.

Baca juga:

 

5.Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger seleb hollywood selingkuh dengan baby sitter

Pernikahan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver dulunya terlihat sangat bahagia dan harmonis. Namun semuanya berubah saat Arnold ketahuan telah berselingkuh dengan asisten rumah tangga dan juga baby sitter anak-anaknya, Mildred Patty Baena pada tahun 2011 silam.

Dari hubungan terlarang itu, bahkan Mildred sampai berbadan dua. Parahnya lagi, saat itu, Maria juga tengah hamil. Arnold pun mengakui kesalahannya itu dan meminta maaf pada Maria. Sejak pengakuannya itu, Arnold pun ikut membiayai anaknya bersama Mildred.

Akibatnya dari perselingkuhan ini, rumah tangganya dengan Maria pun harus kandas di tengah jalan. Namun meski telah berpisah, keduanya masih punya hubungan yang baik.

 

Postingan Lainnya